Guntur Bumi Komat-Kamit di Ruang Sidang

By nova.id, Rabu, 16 Juli 2014 | 06:42 WIB
Guntur Bumi Komat Kamit di Ruang Sidang (nova.id)

Guntur Bumi Komat Kamit di Ruang Sidang (nova.id)

"Foto: Okki / NOVA "

Terdakwa kasus penipuan Susilo Wibowo alias Guntur Bumi masih berlangsung di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (16/7). Saat digiring dari ruang tahanan pengadilan menuju ruang sidang, Guntur Bumi tak banyak berucap. Ia hanya tertunduk dengan kanan kirinya didampingi oleh pihak keamanan pengadilan.

Sesampainya di ruang sidang, Guntur Bumi pun tak banyak berucap. Ia hanya menjawab setiap pertanyaan ketua majelis hakim dengan anggukan kepala. "Apakah Anda dalam keadaan sehat?" tanya ketua majelis hakim Haswandi SH, saat itu Guntur Bumi hanya menjawabnya dengan anggukan kepala. Selama pembacaan dakwaan, suami Puput Melati itu juga lebih banyak tertunduk. Ia seolah menutupi wajahnya dari sorotan kamera.

Menurut pantauan tabloidnova.com, Guntur Bumi sesekali memejamkan mata sambil bibirnya terlihat komat-kamit. Keningnya tampak berkerut, seperti sedang menghimpun konsentrasi sambil mendengarkan dakwaan yang dibacakan oleh JPU. Sampai saat ini, sidang masih berlangsung dengan dihadirkan dua orang saksi wanita.

Okki/Tabloidnova.com