Ahmad Dhani Mengantuk di Ruang Sidang

By nova.id, Rabu, 16 Juli 2014 | 06:33 WIB
Ahmad Dhani Mengantuk di Ruang Sidang (nova.id)

Ahmad Dhani Mengantuk di Ruang Sidang (nova.id)

"Foto: Icha / NOVA "

Setelah sekian lama tak datang, Ahmad Dhani akhirnya hadir menemani putra bungsunya, AQJ alias Dul yang menjalani sidang putusan. Ia hadir bersama mantan istrinya, Maia Estianty, dan Al serta El.

Namun, saat sidang putusan dibacakan, Dhani tampak tertidur di bangku yang disediakan khusus untuk orangtua. Dari pantauan tabloidnova.com, kepala Dhani tampak tertunduk, sesekali ia memejamkan matanya. Ia terlihat mengantuk berat dan berusaha untuk menegakkan kepalanya.

Meski berusaha keras melawan kantuknya, pria yang kini menikah dengan Mulan Jameela ini berusaha berkonsentrasi untuk mendengarkan hakim ketua membacakan putusan untuk AQJ. Namun, lagi-lagi, Dhani tak bisa melahan kantuknya.

Untuk menutupi kesan mengantuk, Dhani pun sampai menopang kepala dengan lengan kanannya.

Tak berbeda dengan Dhani, Al yang duduk di bangku pengunjung pun melakukan hal yang sama. Ia menundukkan kepalanya sambil menyandar ke bangku yang ada di depannya, saat hakim ketua membacakan putusan.

Sementara itu, berbeda dengan Dhani, Maia justru tak memalingkan tatapannya kepada hakim ketua, yang terus membacakan putusan untuk putra bungsunya.

Icha/Tabloidnova.com