Eriska Rein Tak Punya Kesempatan Bertemu Rieke Diah Pitaloka

By nova.id, Rabu, 16 Juli 2014 | 03:36 WIB
Eriska Rein Tak Punya Kesempatan Bertemu Rieke Diah Pitaloka (nova.id)

Eriska Rein Tak Punya Kesempatan Bertemu Rieke Diah Pitaloka (nova.id)

"Eriska Rein (Foto: Ahmad Fadillah) "

Tabloidnova.com - Sosok Oneng dalam sinetron Bajaj Bajuri sangat identik dengan Rieke Diah Pitaloka. Wanita yang kini menekuni dunia politik ini sampai dipanggil Oneng oleh masyarakat lantaran perannya yang sangat natural.

Melihat fenomena ini, Eriska Rein sempat ragu. Sebagai pemeran sosok Oneng di film Bajaj Bajuri, Eriska sampai menonton ulang sinetron Bajaj Bajuri di situs berbagi video Youtube.

 "Aku enggak sempat ketemu mbak Rieke, sebenarnya pengin banget, tapi karena enggak ada kesempatan, aku nonton Bajaj Bajuri di Youtube, aku ketemu dengan penulisnya, mas Remain, dan kebetulan di juga terlibat di sini," katanya saat ditemui Tabloidnova.com di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta, Selasa (15/7).

 Lantaran sosok Oneng lekat di masyarakat, ia khawatir perannya akan dibanding-bandingkan banyak orang. "Mungkin awalnya mengalami sedikit kesulitan, tapi selanjutnya enggak ya," jelas Eriska.

 Tak dipungkiri, suksesnya sinetron Bajaj Bajuri membuat Eriska lebih berhati-hati lagi dalam berakting. "Aku sempat kepikiran  serialnya terkenal banget, tapi buat aku ini tantangan baru, karena aku ciptaan karakter baru, enggak persis sama kayak Oneng di sinetron," jelasnya.

Icha/Tabloidnova.com