Sabai Morscheck Akui Sempat Kesulitan

By nova.id, Senin, 14 Juli 2014 | 12:04 WIB
Sabai Morscheck Akui Sempat Kesulitan (nova.id)

Sabai Morscheck Akui Sempat Kesulitan (nova.id)

"Sabai Morschek (Foto: Icha) "

Tabloidnova.com -Berperan sebagai seorang ibu di film terbarunya, 'Seputih Cinta Melati'. Membuat Sabai Morscheck harus banyak belajar. Sebab, selain belum pernah menikah dan mempunyai anak, ia pun harus mengeluarkan naluri keibuannya demi mendalami peran tersebut.

"Aku berperan sebagai ibu-ibu di Jawa Barat, ceritanya aku mengajarkan anak-anakku untuk mandiri, mereka saling menjaga," kata Sabai saat ditemui tabloidnova.com di peluncuran film 'Seputih Cinta Melati', Epicentrum XXI, Jakarta, Senin (14/7).

Dalam film tersebut, Sabai berperan sebagai ibu Andini yang memiliki dua orang anak. Diakui kekasih Ringgo Agus Rahman ini, peran sejenis belum pernah dimainkan sebelumnya.

"Awalnya sih merasa kesulitan. Tapi enggak tahu rasanya jadi ibu-ibu seperti apa, hitung-hitung belajar. Pas tahu yang garap mbak Nia dan mas Ale, aku yakin ini film akan bagus. Makanya meski belum pernah mainin, aku akan belajar," katanya.

Untungnya, tak butuh waktu lama bagi Sabai untuk beradaptasi mendalami karakternya. "Enggak lama, awalnya bareng-bareng sama anak-anak, main-main dulu, pendekatan aja," ucapnya lagi.

Film Seputih Cinta Melati diproduseri oleh Ari Sihasale dan Nia Zurkanain. Rencananya film ini akan tayang pada 24 Juli 2014.

Icha/Tabloidnova.com