Eva Mendes Hamil, Ryan Gosling Dikabarkan Ayah Sang Calon Bayi

By nova.id, Sabtu, 12 Juli 2014 | 03:44 WIB
Eva Mendes Hamil Ryan Gosling Dikabarkan Ayah Sang Calon Bayi (nova.id)

Eva Mendes Hamil Ryan Gosling Dikabarkan Ayah Sang Calon Bayi (nova.id)

"Ryan Gosling dan Eva Mendes (eonline) "

Tabloidnova.com - Aktris berusia 40 tahun, Eva Mendes, dan kekasihnya, Ryan Gosling (33), kini tengah berbahagia memanti buah hati pertama mereka. Kabar ini didapatkan dari sejumlah sumber yang dekat dengan kehidupan pasnagan yang mulai berkencan sejak September 2011 lalu.

Sebuah sumber terpercaya sempat mengatakan kepada E! News dan majalah OK!, usia kandungan Mendes saat ini sudah menginjak usia 7 bulan. Namun kabar gembira ini tampaknya masih disimpan rata, baik oleh Mendes maupun Gosling, yang pernah main bersama dalam film Place Beyond the Pines.

Bahkan Mendes pun seolah menghilang bak ditelan bumi dan belum pernah sekali pun terpergok oleh kamera paparazzi sejak 3 bulan lalu. Terakhir terlihat pada Maret lalu, Mendes berada di kawasan Los Angeles, tampil dengan jaket panjang bercorak leopard, sehingga tak tampak perutnya yang buncit.

Ketika itu Mendes tampaknya sedang berbelanja di NY & Co, di kawasan Beverly Center, LA, di mana ia tengah terlibat sebuah film terbaru besutan kekasihnya, Gosling, yang berjudul Lost River, yang sudah dirilis pada Mei lalu di Festival Film Cannes, Prancis.

"Dia sudah menciptakan film yang sangat bagus, kolaboratif, dan keratif dalam menciptakan atmostfer di lokasi syuting," puji Mendes terhadap sang kekasih sambil tersenyum. "Ya, saya tahu, saya sudah bersikap bias dengan memujinya."

Ia pun menambahkan, "Dia yang terbaik. Ya, dia yang terbaik," puji Mendes lagi soal kinerja Gosling selama mereka mengerjakan proyek film debut pertama kekasihnya itu.

Namun demikian, kehamilan Mendes ini tetap saja mengejutkan, lantaran sebelumnya kedua sejoli ini tampak sangat jarang jalan berdua di hadapan publik, bahkan para fotografer pun sangat sulit menemukan mereka berduaan sejak setahun yang lalu.

Tak heran jika pada Februari lalu Mendes dan Gosling dikabarkan sudah putus, karena jarangnya mereka tampil berduaan selama beberapa bulan lamanya. Namun pihak Mendes sempat menyangkal rumor itu dan menyatakan bahwa mereka masih menjalin hubungan.

Dan seolah ingin menyampaikan kepada publik soal hubungan mereka yang masih baik-baik saja, Mendes dan Gosling pun kemudian menampilkan diri berdua ketika hendak keluar rumah milik Mendes di Hollywood Hills.

Isu kehamilan Mendes sebenarnya sudah mulai merebak sejak dua bulan lalu. Sebab ketika ia berada di bandara LAX, Los Angeles, seorang satuan keamanan bandara sempat mengatakan, Mendes menolak melewati mesin pindai dan mengaku tengah hamil 5 bulan.

Sayangnya, setelah kabar itu berembus kencang, juru bicara pribadi Mendes menyangkalnya dan tidak mengatakan bahwa sang aktris benar sedang mengandung. Ya, kendati belum ada konfrimasi dari kedua bintang Hollywood ini, namun selamat buat Mendes dan Gosling!

Intan / eonline