Ini Dia, Kunci Keharmonisan Rumah Tangga Jihan Fahira dan Primus Yustisio

By nova.id, Jumat, 11 Juli 2014 | 13:46 WIB
Ini Dia Kunci Keharmonisan Rumah Tangga Jihan Fahira dan Primus Yustisio (nova.id)

Ini Dia Kunci Keharmonisan Rumah Tangga Jihan Fahira dan Primus Yustisio (nova.id)

"Jihan Fahira dan Primus Yustisio (Foto: Okki) "

Tabloidnova.com - Usia pernikahan Jihan Fahira dan Primus Yustisio sudah menginjak 10 tahun. Tanggal 17 September nanti, mereka akan menyambut ulang tahun pernikahan.

"Tanggal 17 September, kami 10 tahun pernikahan," ujar Primus saat dijumpai tabloidnova.comdi jalan Putri Tunggal No.88, Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (11/7) malam.Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, Jihan dan Primus tak suka merayakan hari jadi pernikahan mereka. Jihan memiliki alasan untuk tak memilih merayakan ulang tahun pernikahannya.

"Saya takut kalau dikasih surprise atau ada acara. Biasanya kalau begitu-begitu, terjadi apa-apa. Makanya saya sujud syukur saja deh," tutur Jihan seraya tertawa.  Sepuluh tahun hidup bersama dan dikaruniai tiga orang anak, menjadi berkah tersendiri bagi Jihan dan Primus. Jihan pun membagi tipsnya agar rumah tangga tetap harmonis.

"Aku istri yang simpel. Asal bisa jaga kepercayaan saja. Saya bukan tipikal istri yang suka larang-larang suami. Saya sebagai istri juga enggak bisa dilarang-larang. Asalkan kita punya komitmen, sama pasangan dan keluarga," tegas Jihan. Selain menjadi seorang istri dan ibu, Jihan juga masih senang melakukan sosialisasi bersama teman-teman melalui hobinya. Di saat itulah, Jihan merasa tak mendapat kekangan apapun dari Primus.

 "Kita manusia biasa yang masih suka melakukan hobi, saya juga membiarkan Primus main golf. Saya enggak suka dikotak-kotakin. Itu kunci harmonis buat kami," pungkasnya.  Okki/Tabloidnova.com