Anang Belikan Aurel Mobil, KD Ungkap Asal-usul Uangnya

By nova.id, Jumat, 11 Juli 2014 | 13:37 WIB
Anang Belikan Aurel Mobil KD Ungkap Asal usul Uangnya (nova.id)

Anang Belikan Aurel Mobil KD Ungkap Asal usul Uangnya (nova.id)

"KD (Foto: Icha) "

Tabloidnova.com - Aurel, anak sulung pasangan bercerai Anang Hermansyah dan Krisdayanti mendapat hadiah istimewa di hari ulang tahunnya yang ke 16.  Ia dihadiahi mobil Jazz berwarna kuning dari sang ayah, Anang.

 Kabar mobil Jazz yang diberikan Anang kepada Aurel rupanya sudah diketahui sang ibu, Krisdayanti. Menurut wanita yang akrab disapa KD, hadiah mobil itu merupakan hasil dari kerja keras Aurel, ketika mendapat program yang berjudul Pas Saur, yang tayang tiap subuh.

 "Sebetulnya itu imbalan dari kerja keras dia (Aurel). Ayah dan bundanya sudah izinkan syuting  larut. Anak saya yang bernama Titania Aurelie Nurhermansyah jadi punya disiplin" ucap KD saat ditemui tabloidnova.com di acara 'Buka Puasa Bersama & Tasyakuran Pilpres Damai' di Kridangga BallRoom, Hotel Atlet Century Senayan, Jakarta, Jumat (11/7).

Diungkapkan KD, hadiah mobil yang diberikan kepada Aurel tak sepenuhnya uang Anang. Hasil kerja keras Aurel dijadikan down payment (DP), kemudian selebihnya dilunasi oleh Anang.

 "Dia (Aurel) bilang, syuting dapat honor, nanti hasilnya mau buat DP mobil, terus sisanya bunda (Ashanty) sama pipinya yang mau lunasin," beber KD.

Icha/Tabloidnova.com