Seleb Ini Jalani Operasi Plastik?

By nova.id, Jumat, 11 Juli 2014 | 09:49 WIB
Seleb Ini Jalani Operasi Plastik (nova.id)

Seleb Ini Jalani Operasi Plastik (nova.id)

"Selena Gomez (eonline) "

Tabloidnova.com - Ada yang berbeda dengan mantan aktris cilik Selena Gomez, yang kini dikabarkan kembali menjalin cinta dengan penyanyi Justin Bieber.

Pasalnya, Rabu (9/7) kemarin lusa aktris dan penyanyi berusia 22 tahun itu tampak keluar dari The Bedford Restaurant, seusia makan siang, dengan penampilan yang cukup berbeda.

Siang itu Selena terlihat mengenakan kaus tank top warna hitam yang dilapisi cardigan panjang warna senada, dengan celana jins sebatas lutut dan sepatu hak tinggi hitam, serta kacamata hitam lebar yang menutup setengah dari wajah cantiknya.

Bedanya, kini buah dada Selena tampak lebih berisi ketimbang sebelumnya. Tak heran jika kemudian banyak orang mengira ia sudah melakukan perasi plastik untuk membesarkan ukuran payudaranya itu.

Benarkan Selena sudah melakukan operasi plastik pada kedua buah dadanya?

Sebuah sumber yang dekat dengan sang bintang dengan tegas mengatakan, "Spekulasi itu tidak benar!"

Rumor semacam itu, lanjut sang sumber, "Selalu datang setiap saat kepada Selena. Tapi dia tidak melakukan apa pun untuk mengubah penampilannya."

Pelantun lagu Come & Get It ini dalam seharian itu terpantau tetap mengenakan pakaian yang sama dalam kegiatannya, namun sempat mengganti jaketnya dengan model crop warna putih dan sepatu hak tinggi senada warna kulitnya.

Dan keesokan harinya, Kamis (10/7) pagi, Selena terlihat keluar dari rumahnya di New York dengan pakaian yang lebih tertutup. Ia mengenakan jaket berukuran besar dan panjang warna gold di luar kaus hitamnya dan celana jins hitam ketat. Kali ini ia mengenakan sepatu bot hitam untuk menutupi kakinya.

Ya, apakah Selena benar melakukan operasi plastik atau tidak, namun sebanarnya ia akan selalu tampak cantik di depan kamera.

Intan Y. Septiani/E ONLINE