Kangen Lebaran Bareng, Teuku Rassya Sambangi Tamara Bleszynski

By nova.id, Jumat, 11 Juli 2014 | 07:46 WIB
Kangen Lebaran Bareng Teuku Rassya Sambangi Tamara Bleszynski (nova.id)

Kangen Lebaran Bareng Teuku Rassya Sambangi Tamara Bleszynski (nova.id)

"Teuku Rasya (Foto: Okki) "

Taboidnova.com - Setelah bercerai, Tamara Bleszynski memilih tinggal di Bali bersama putranya, Kenzou. Tamara pun akhirnya harus hidup terpisah dengan putra dari pernikahan pertamanya, Teuku Rassya, yang kini tinggal bersama sang ayah, Teuku Rafly di Jakarta.

Di momen lebaran nanti, Rassya mengaku tak akan mudik ke Aceh, kampung halaman sang ayah, karena sebagian besar saudaranya tinggal di Jakarta.  Rassya memiliki rencana untuk mengunjungi ibunda dan adik tirinya di Bali. Meski bukan kampung halamannya, Rassya rela pergi ke Bali demi melepas rindu pada sang bunda.

"Keluarga Rassya yang dari Aceh kebanyakan di sini, jadi enggak pulang kampung. Mama di Bali, mungkin Rassya akan ke sana. Kalau mama enggak ke sini, ya Rassya yang ke sana," tutur Rassya yang ditemui tabloidnova.com  di AD Studio, TB Simatupang, Jakarta Selatan. Rassya mengaku ingin sekali berlebaran bersama bundanya. Sebab, beberapa tahun sebelumnya, Rassya berlebaran bersama sang ayah di Jakarta. "Biasanya lebaran sama papa saja."

Setiap momen lebaran tiba, Rassya punya tradisi membeli baju baru untuk dikenakan di hari raya. Selain itu, makan Aceh yang tersaji di meja, selalu ia rindukan. "Tradisinya hanya beli baju koko. Silaturahmi sama keluarga pas lebaran, dan pasti ada makanan Aceh sih."  Okki/Tabloidnova.com