Aktor Ini Stres Berat Rencanakan Pernikahan

By nova.id, Jumat, 11 Juli 2014 | 07:28 WIB
Aktor Ini Stres Berat Rencanakan Pernikahan (nova.id)

Aktor Ini Stres Berat Rencanakan Pernikahan (nova.id)

"Angelina Jolie dan Brad Pitt (eonline) "

Tabloidnova.com - Kabar pasangan hot Hollywood, Brangelina, akan menikah tampaknya sudah bukan rahasia lagi. Namun begitu, memang belum banyak yang tahu kapan mereka akan mengucap janji saling setia.

Kecuali seorang sumber dekat dari pasangan ini yang belum lama membocorkan infromasi kepada media hiburan di Amerika, salah satunya E News!

Uniknya, lanjut sang sumber, rencana menggelar pernikahan ini merupakan proyek yang dilakukan oleh Brad, sementara Angelina sendiri belum terlibat sama sekali dalam rencana ini."

"Merencanakan pesta ini sempat membuat sang bintang (Brad) dilanda stres berat dan sakit kepala yang cukup hebat. Memang belum disebutkan tanggal pastinya kapan pesta akan digelar, namun sudah ada beberapa tanda yang menunjukkan bahwa kali ini mereka sungguh-sungguh akan melangsungkan pernikahan setidaknya di tahun depan."

Dan, siapa sajakah yang akan menjadi tamu undangan di pesta pernikahan pasangan Brangelina?

"Hanya akan mengundang sekitar 22 orang tamu saja, benar-benar hanya keluarga dekat mereka saja," ungkap sang sumber.

"Nantinya, pesta pernikahan itu akan menjadi sebuah upacara yang indah bagi mereka untuk memulai kehidupan yang baru di rumah yang juga baru. Oleh karena itu, mereka rela menunggu cukup untuk menikah, karena mereka memang ingin membuat pesta di rumah sendiri dan merayakannya bersama keluarga dekat, sebagai pasangan, sebagai keluarga, dan terasa sangat personal, setelah hidup bersama selama 10 tahun," tutup sang sumber.

Intan Y. Septiani/eonline