Ini Kata Lyra Virna Jika Punya Anak dari Fadlan

By nova.id, Jumat, 11 Juli 2014 | 06:26 WIB
Ini Kata Lyra Virna Jika Punya Anak dari Fadlan (nova.id)

Ini Kata Lyra Virna Jika Punya Anak dari Fadlan (nova.id)

"Lyra Virna (Foto: Icha) "

Tabloidnova.com - Lyra Virna dikabarkan sudah menikah dengan presenter Fadlan. Pada saat umrah kemarin, Lyra ditemani  Fadlan. Lantas, doa apa yang dipanjatkan Lyra bersama suami selama di sana?

 "Semua doa spesial, di umrah enggak ada doa spesial, apa yang dipanjatkan di sini, saya panjatkan juga di sana. Saya percaya Allah mendengar umatnya dimana pun dia berada," kata Lyra saat ditemui tabloidnova.com di acara Hitam Putih, Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (10/7).

 Soal anak, Lyra tak meminta doa khusus selama di tanah suci. "Anak itu rezeki, dalam arti tanggung jawab. Kalau Allah memberikan tanggung jawab, kita harus terima dan ridho dan mempertanggung jawabkan, enggak cuma hamil, terus melahirkan tetapi mempertanggung jawabkan akhlaknya, pendidikannya, dan ibadahnya," terang Lyra.

 Lyra mengaku hanya meminta yang terbaik kepada Sang Pencipta ketika ditanyai soal anak.  "Itu bukan doa khusus, tetapi minta yang terbaik, kalau anak itu terbaik, Insya Allah diberikan," ucapnya.

Icha/Tabloidnova.com