Karyanya Dikenal Karena Dewi Sandra, Zaskia Adya Mecca Angkat Bicara

By nova.id, Kamis, 10 Juli 2014 | 16:01 WIB
Karyanya Dikenal Karena Dewi Sandra Zaskia Adya Mecca Angkat Bicara (nova.id)

Karyanya Dikenal Karena Dewi Sandra Zaskia Adya Mecca Angkat Bicara (nova.id)

"Zaskia Adya Mecca (Foto: Icha) "

Tabloidnova.com - Zaskia Adya Mecca baru-baru ini meluncurkan butiknya yang diberi nama Meccanism. Ia sengaja mendesain sendiri fashion hijabnya agar diminati banyak orang.

 Baru-baru ini Zaskia mendesain hijab simpel yang dengan mudah digunakan banyak orang tanpa jarum pentul atau peniti. Sayang, karyanya ini justru dikenal bukan atas namanya, melainkan Dewi Sandra.

 Dalam sinetron Catatan Hati Seorang Istri (CHSI), Dewi Sandra berkali-kali mengenakan hijab tersebut.  Lantaran sinetron yang dibintangi Dewi booming, hijab dengan model yang diciptakannya pun akhirnya ditiru banyak orang dengan sebutan jilbab Hanna, nama Dewi Sandra dalam sinetron tersebut.

 Melihat hal ini, Zaskia tak berkecil hati. Meski awalnya kecewa, namun ia akhirnya bersyukur lantaran semakin banyak orang yang mengenakan karyanya.

 "Aku sering lihat jilbab yang aku ciptain di mal-mal lain, sempat sedih aja karena ternyata lebih dikenal jilbab Dewi Sandra, tapi lama-lama aku malah bersyukur," kata Zaskia saat ditemui tabloidnova.com di acara jumpa pers 1th Indonesia Moslem Fashion Week, Menara Bank Mega, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, (10/7).

 Zaskia justru kini mengaku senang karyanya semakin laris di pasaran meski masyarakat bukan menilai itu kreasinya. "Tidak bisa dipungkiri, orang yang memakainya malah lebih dikenal. Jilbab aku terkenalnya di ITC sebagai jilbab Dewi Sandra. Imej itu berpengaruh banget. Walaupun yang terkenal dia, aku senang banget," ucapnya.

Icha/Tabloidnova.com