Seleb Ini Tiba-tiba Tampil Tertutup

By nova.id, Kamis, 10 Juli 2014 | 06:11 WIB
Seleb Ini Tiba tiba Tampil Tertutup (nova.id)

Seleb Ini Tiba tiba Tampil Tertutup (nova.id)

"Rihanna (Fashionista.com) "

Tabloidnova.com - Ada yang berbeda dengan penampilan Rihanna kali ini. Penyanyi asal Barbados yang kerap tampil kontroversial dan gemar topless di berbagai kesempatan ini akhirnya bisa juga tampil tertutup, meskipun hanya untuk keperluan pemotretan sebuah sampul majalah gaya hidup.

Ya, tentu saja Rihanna harus tampil serba tertutup lantaran majalah gaya hidup itu memang untuk didistribusikan di kawasan jazirah Arab atau yang biasa disebut sebagai akwasan Arabia. Dalam sampul majalah Harper's Bazaar Arabia ini, wajah Rihanna pun tampak agak berbeda.

Wanita yang kerap disapa Riri ini tampak menakjubkan dengan dandanan yang sangat wah, penuh aksesori bling-bling di bagian leher dan dadanya, di balik balutan busana warna hitam panjang. Dan sepertinya Rihanna pun mengenakan wig dengan poni pada penampilan rambutnya.

Harper's Bazaar Arabia yang terbit untuk edisi Juli/Agustus 2014 ini diberi judul "The New Modesty" dan pad abagian bawahnya tertera tulisan "Rihanna of Arabia". Banyak yang penasaran seperti apa Rihanna tampil di halaman dalam majalah ini. Sepertinya Anda harus membelinya dulu untuk mencari tahu.

Intan Y. Septiani/Fashionista