Rachel Maryam Sumbang Suara untuk Prabowo

By nova.id, Rabu, 9 Juli 2014 | 06:09 WIB
Rachel Maryam Sumbang Suara untuk Prabowo (nova.id)

Rachel Maryam Sumbang Suara untuk Prabowo (nova.id)

"Rachel Maryam di TPS (Foto: Icha) "

Tabloidnova.com - Rachel Maryam bersama sang suami, Edwin Aprihandono mendatangi TPS 019, Komplek DPR-RI, Kali Bata, Jakarta Selatan. Dengan semangatr, Rachel menuju TPS untuk mencoblos capres dan cawapres pilihannya.

"Sangat antusias, bahkan lebih antuias daripada pemilu sebelumnya. Karena menurut saya di sini yang paling ramai dan seru, karena pasangan capresnya hanya dua, pendukungnya juga sama-sama fanatik, jadi lebih seru aja," ungkap Rachel saat ditemui tabloidnova.com di Komplek DPR-RI, Kali Bata, Jakarta Selatan, Rabu (9/7).

Menurut Rachel, kedatangannya ke TPS tersebut selain sebagai bukti dukungannya terhadap pasangan Prabowo-Hatta, ia juga ingin menjadikan Indonesia menjadi lebih baik. Tak heran, jika anggota dewan ini menyarankan agar masyarakat tak memilih golput.

"Sebagai WNI kita punya tanggung jawab menentukan pilihan, karena berlangsungnya negara ini karena keputusan politik dan dipengaruhi dengan siapa yang memilih. Karena kalau enggak memberikan pilihan, berarti kita tidak berpartisipasi dalam pesta demokrasi," ungkap Rachel.

Icha/Tabloidnova.com