Anang Semangat Datangi TPS

By nova.id, Selasa, 8 Juli 2014 | 22:44 WIB
Anang Semangat Datangi TPS (nova.id)

Anang Semangat Datangi TPS (nova.id)

"Anang (Foto: Icha) "

Tabloidnova.com - Momen pemilihan Presiden yang dilakukan selama 5 tahun sekali tak akan disia-siakan pasangan Anang dan Ashanty. Keduanya semangat  mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS) terdekat, di kediaman mereka, kawasan Cinere.

 "Kita mantap akan mencoblos. Dengan ikhlas, mudah-mudahan dari perjalanan kemarin, dua bulan memperjuangkan tak akan sia-sia. Aku punya pilihan nomor satu. Yang penting masyarakat punya hak pilih yang baik. Karena satu suara menentukan," kata Anang saat ditemui di kediaman Hatta Rajasa, kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Selasa (8/7) malam.

 Selama mengkampanyekan pasangan Prabowo-Hatta, Anang mengaku tak lagi ragu. Ia justru semakin mantap dengan pilihannya. "Banyak masyarakat yang bisa lihat dari kemarin. Prabowo dan Hatta, bahwa mereka bisa membawa Indonesia lebih baik. Aku memilih beliau karena memang kenal beliau," imbuh Anang.

 Anang juga menyarankan masyarakat menghindari golput. "Ajakan aku, jangan sampai disia-siakan, per 5 tahun. satu suara, ini akan melahirkan pemimpin yang baik. Rugi kalian golput. Indonesia ditentuukan di tangan kita," tutur Anang.

Icha/Tabloidnova.com