Julia Perez Tetap Prioritaskan Bule

By nova.id, Selasa, 8 Juli 2014 | 10:20 WIB
Julia Perez Tetap Prioritaskan Bule (nova.id)

Julia Perez Tetap Prioritaskan Bule (nova.id)

"Julia Perez (Foto: Okki) "

Tabloidnova.com - Pernikahan pertama Julia Perez dengan pria asal Perancis, Damien Perez, kandas. Tak kapok, Jupe menjalin hubungan dengan pesepakbola asal Argentina, Gaston Castano, yang akhirnya juga berakhir di tengah jalan. Meski sudah dua kali mengalami kegagalan dalam hubungan, Jupe tak trauma mencari pria bule untuk dijadikan kekasih.

"Nih, sambil cari-cari (pacar), tapi tetap bule," kata Jupe saat ditemui tabloidnova.com.  Saking senangnya menjalin hubungan dengan pria bule, Jupe sampai rela belajar beberapa bahasa asing, di luar bahasa Inggris. Terakhir, Jupe belajar bahasa Belanda melalui saudaranya yang sedang berkunjung ke Jakarta.

"Saya lebih banyak waktu sama keluarga sekarang. Ada saudara saya baru datang dari Belanda, jadi sekarang saya lagi privat bahasa Belanda. Kadang aku kirim voice note pakai bahasa Belanda," tuturJupe.  Meski lebih senang menjalin hubungan dengan pria asing, Jupe mengaku tak menutup kemungkinan jika nantinya ia berjodoh dengan pria lokal. "Di bulan puasa enggak ada kekasih, ya, enggak apa-apa. Saya lagi menebalkan iman. Ibaratnya, kita kan punya frekuensi masing-masing. Kalau ada (cowok) Indonesia, kenapa enggak."  Okki/Tabloidnova.com