Sikap Dua Seleb Ini Patut Dicontoh

By nova.id, Selasa, 8 Juli 2014 | 07:36 WIB
Sikap Dua Seleb Ini Patut Dicontoh (nova.id)

Sikap Dua Seleb Ini Patut Dicontoh (nova.id)

"Liam dan Miley (Foto: Huffington Post) "

Tabloidnova.com - Mantan tunangan penyanyi Miley Cyrus yang kini selalu tampil dengan dandanan lebih 'berani', Liam Hemsworth, belum lama ini mulai terbuka membicarakan soal akhir kisah asmara bersama sang popstar pada tahun 2013 lalu.  

Bintang film Hunger Games, yang dianggap Miley Cyrus sebagai pria pertama yang paling serius dipacarinya, itu memutuskan bertunangan dengan Miley pada Juni 2012 setelah mereka berkencan selama tiga tahun. Namun sayang, setahun kemudian mereka pun tak lagi bersama.

Bahkan perpisahan mereka tampaknya terjadi ketika mereka masih sama-sama saling cinta, seperti yang dilaporkan oleh Page Six yang pernah mendengar Liam berkata bahwa dirinya dan Miley 'akan selalu menjadi sahabat baik sampai kapan pun'.

Sebuah sumber juga mengatakan, "Liam masih sangat menghargai Miley, betapa menakjubkannya gadis itu dan betapa mereka sebenarnya saling klik serta saling mengerti satu sama lain. Liam juga sempat mengaku, bersama Miley mereka berdua pernah membeli furnitur bersama namun ia harus meninggalkan semua itu setelah berpisah, dan Liam pun pindah ke tempat baru."

Tanpa sungkan, Liam mengaku hubungan yang terjadi antara dirinya dengan Miley sangatlah kuat. Salah satu contoh masih adanya kedekatan di antara mereka berdua, ketika Miley harus dilarikan ke rumah sakit akibat menderita reaksi alergi pasca mengonsumsi antibiotik pada April lalu.

Liam masih memberikan dukungannya untuk Miley, dengan cara terus mengontak Miley melalui telepon untuk memastikan bahwa kondisi sang mantan baik-baik saja.

Sang sumber terpercaya ini juga mengatakan, "Kendati mereka berdua sudah cukup lama berpisah, namun komunikasi yang terajdi di antara keduanya tetap terjalin hingga sekarang. Bahkan Liam semakin peduli pada kesehatan dan kondisi Miley sekarang. Sehingga ia akan selalu mengontak Miley bila perlu."

Sementara itu, pemeran Hannah di serial remaja Hannah Montana ini pada awal tahun 2014 sempat memberi isyarat 'akan mati saja' ketika suatu saat ia tidak memiliki hubungan cinta dengan seorang pun. Namun kemudian, ia berkata, "Sekarang saya sudah bebas dari segala macam urusan, dan sekarang saya baik-baik saja."

Intan/Huffington Post