Rumah Tangga Beyoncé dan Jay Z Bermasalah?

By nova.id, Selasa, 8 Juli 2014 | 03:36 WIB
Rumah Tangga Beyonce dan Jay Z Bermasalah (nova.id)

Rumah Tangga Beyonce dan Jay Z Bermasalah (nova.id)

"Foto: e-online.com "

Tabloidnova.com - Rumor mengenai adanya orang ketiga dalam rumah tangga pasangan penyanyi R&B dan rapper kondang, Beyonce dan Jay Z, kembali merebak.

Spekulasi soal ada atau tidaknya goncangan dalam rumah tangga Beyoncé and Jay Z seolah mengingatkan kembali pada kasus perseteruan antara Jay Z dengan adik tiri beyonce, Solange Knowles pada Mei lalu. Dan sekarang, para fans kembali dikejutkan dengan adanya kabar mulai biduk bangunan rumah tangga pasangan Hollywood ini.

Kedua pesohor superkaya ini sebenarnya baru saja menggebrak panggung dalam roadshow konser keliling kota bertajuk On the Run Tour. Dan selama pertunjukkan berlangsung pada Sabtu (5/7) malam lalu di Cincinnati, Ohio, Beyonce tiba-tiba memutuskan untuk membuat sedikit improvisasi dengan mengubah lirik dari salah satu lagunya, yang tentu saja menarik perhatian seluruh penonton.

Beyonce yang kerap dijuluki Queen B ini melantunkan Resentment, sebuah laguyang diproduksi tahun 2006 sebagai salah satu daftar lagu dalam album ulang tahunnya.

Dan liriknya kemudian ia ganti lirik yang seharinya "Been ridin' with you for six years why did I deserve/ To be treated this way by you," menjadi "Been ridin' with you for twelve years why did I deserve/ To be treated this way by you," seolah menjelaskan apa yang terjadi dengan dirinya dan Jay Z yang emang sudah bersama-sama selama 12 tahun dalam lantunan suaranya yang lantang di tengah ribuan penonton yang menyaksikannya.

Tentu saja improvisasi kecil yang dilakukan Beyonce ini membuat orang-orang menjadi berpsekulasi, apakah benar dalam rumah tanga mereka kini tengah terjadi prahara, seperti yang digambarkan lirik lagu tadi yang mengisahkan soal perselingkuhan atau hadirnya orang ketiga yang mengganggu hubungan cinta mereka.

Dan lirik selanjutnya dari lagu Resentment adalah: "I know she was attractive but I was here first/ Been ridin' with you for six years why did I deserve/ To be treated this way by you, you/ I know your probably thinking what's up with Bee/ I been crying for too long what did you do to me."

Nah, benarkah Beyonce sedang 'curhat' melalui lagu yang dibawakannya dengan penuh perasaan itu? Ya, bisa saja ia menyampaikan apa yang menjadi kegelisahan dalam dirinya melalui lagu yang dibawakannya kepada para penggemarnya yang mendengarkan.

Namun sepertinya bukan itu yang ingin disampaikan beyonce kepada para penggemarnya malam itu. Sebaba selama ini Beyonce dikenal sebagai sosok perempuan yang tidak pernah mengumbar persoalan pribadinya di depan khalayak. Ditambah lagi, dalam tur itu pun Jay Z selalu setia menemaninya.

Selain itu, foto-foto mesra mereka pun masih tetap tersebar ke mana. Bahkan kemesraan mereka terlihat jauh lebih hangat ketimbang sebelumnya.

Oleh karena itu, rasanya improvisasi yang dilakukan Beyonce dalam konsernya hanya sekadar bermain-main saja dengan kata-kata, yang ia ciptakan untuk menambah syahdu lantunan lagunya.

Apalagi, belum lama ini ia baru saja mem-posting foto kemesraannya bersama sang suami di selama waktu luang menjelang konser di website pribadinya. Seolah ia ingin memastikan bahwa rumah tangganya baik-baik saja

 Intan