Lea Michele Bantah Kabar Kehamilannya

By nova.id, Senin, 7 Juli 2014 | 10:36 WIB
Lea Michele Bantah Kabar Kehamilannya (nova.id)

Lea Michele Bantah Kabar Kehamilannya (nova.id)

"Lea Michele (Flare.com) "

Tabloidnova.com - Bintang serial Glee, Lea Michele, sempat ramai dikabarkan ketika sudah mulai berpacaran kembali (pasca sang kekasih Cory Monteith meninggal dunia akibat penyalahgunaan narkoba di tahun lalu), dengan pria yang diisukan pernah menjadi gigolo yang juga berprofesi sebagai aktor dan model, Matthew Paetz.

Kini wanita berdarah Italia ini kembali menjadi buah bibir lantaran pengakuannya yang cukup mengejutkan melalui akun Twitter pribadinya. Lea mengaku, "Before this gets out to the media, I would like to announce to my fans that I am pregnant #BabyBoy."

Benarkah Lea tengah mengandung? Untuk menjawab rumor ini, publisis Lea kemudian mengonfirmasi mengenai kebenaran kabar tersebut. Seperti yang disampaikan sang publisis kepada TIME, akun Twitter milik Lea telah dibajak seseorang yang tak bertanggung jawab. Kendati sang publisis tidak menyinggung sama sekali soal benar atau tidaknya kehamilan sang bintang.

Namun keraguan perihal tweet yang cukup mengejutkan bagi para fans serial Glee itu semakin kuat ketika sebelumnya bintang Glee yang lain, Chris Colfer, juga diberitakan telah dibajak akun Twitter pribadinya. Dalam Twitter-nya, Chris mengaku sudah dipecat dari perannya sebagai Kurt di serial yang sangat populer yang ditayangkan di kanal teve Fox itu.

Untuk mengkonfirmasi kebenaran tweet Chris, produser Glee yang mewakili Fix mengatakan, akun Twitter Chris sudah dibajak. "Kami sudah tahu bahwa akun Twitter pribadi Chris dibajak. Dan rumor soal Chris diberhentikan dari produksi Glee, sangat tidak benar. Kami sangat mencintai Chris dan siap untuk bekerja sama lagi di serial Glee musim keenam."

Intan Y Septiani/TIME