Personel Boysband R&B Era 90-an Jadi Tersangka Pembunuhan Sang Istri

By nova.id, Senin, 7 Juli 2014 | 08:55 WIB
Personel Boysband R B Era 90 an Jadi Tersangka Pembunuhan Sang Istri (nova.id)

Personel Boysband R B Era 90 an Jadi Tersangka Pembunuhan Sang Istri (nova.id)

"Foto: Tmz.com "

Tabloidnova.com - Masih ingat pada sebuah boysband R&B dengan lima anggota vokal kulit hitam bernama Hi-Five? Di zamannya, boyband yang seangkatan dengan New Kids on The Block ini sempat populer ketika membawakan lagu I Like the Way (The Kissing Game), yang bahkan pernah merajai sejumlah tangga lagi di tahun 1991. Setahun kemudian, mereka kembali mencetak hit dengan merilis lagu She's Playing Hard to Get

Sayangnya, salah satu anggotanya yang menjadi penyanyi utama boysband ini, Tony Thompson, ditemukan tewas di tahun 2007 akibat menghirup zat Freon.

Dan kini, salah satu anggota boysband Hi-Five, Russel Neal (40), tengah berurusan dengan pihak yang berwajib. 

Pasalnya, ia dianggap sebagai tersangka utama setelah sang istri yang dikenal sebagai model, Chaterine Martinez atau terkenal dengan nama Brasilia Martinez (24), ditemukan meninggal dunia dengan luka tusukan di tubuhnya di dalam apartemennya.

Sebelum ditetapkan sebagai tersangka utama, beberapa hari lalu ia semula melapor kepada polisi bahwa istrinya ditemukan tak bernyawa di dalam apartemen yang mereka tinggali, dan ia tampaknya butuh pengacara.

Saat ini Neal sudah berada di balik penjara kantor polisi Houston. Ketika diperiksa, sebelum terjadi pembunuhan terhadap sang istri, Neal mengaku sempat ada konflik di antara dirinya dengan istrinya. Bahkan ibunda Catherine sempat mengatakan, mungkin saja Neal yang membunuh putrinya dengan menggunakan pisau.

Namun setelah ia ditangani oleh pengacara yang biasa menangani boysband Hi-Five, ia pun bisa kembali menghirup udara bebas.

Setelah terkait kasus pembunuhan ini, boysband Hi-Five yang ternyata masih cukup aktif melakukan show hingga kini, harus kembali kehilangan anggotanya, hingga Neal benar-benar menyelesaikan kasusnya. 

Menurut sang pengacara, Chris Brown, saat dimintai konfirmasi mengenai kasus ini, "Ya, kami tahu situasinya, dan kami masih mengevaluasinya dulu," ujarnya singkat.

Intan Y. Septiani/TMZ

FOTO: TMZ.COM