Seleb Ini Kembali Bikin Heboh

By nova.id, Senin, 7 Juli 2014 | 05:31 WIB
Seleb Ini Kembali Bikin Heboh (nova.id)

Seleb Ini Kembali Bikin Heboh (nova.id)

"Twitter "

Tabloidnova.com - Penyanyi berusia 26 tahun yang doyan melakukan aksi kontrovesial ini, kembali membuat 'ulah' di dunia maya. Beberapa hari lalu, Rihanna mem-posting dirinya yang bertelanjang dada dan tampak hanya mengenakan celana dalam saja, sambil menggendong seorang bayi perempuan, yang diakui sebagai keponakannya.

Dalam foto itu, tubuh setelangah telanjang Rihana menghadap ke belakang, sehingga hanya punggungnya saja yang terlihat. Sang bayi pun terlihat tidak mengenakan baju, hanya ditutupi diaper-sekali-pakai saja. Rihanna pun tampak sangat alami alias tidak menggunakan make-up sama sekali.

Dalam fotonya yang ia posting melalui akun Twitter-nya, ia menuliskan keterangan, "Aunty and Me #girltime #twinzies". Tapi ternyata tidak hanya satu foto itu saja yang ia posting saat berpose bersama si kecil yang baru lahir. Namun pada du afoto lainnya, Rihanna tampak mengenakan pakaian lengkap.

Dalam foto lainnya, Rihanna tampak dengan penuh kasih sayang sedang menggendong sang keponakan dan mencium kepala kecilnya, yang ia beri keterangan kecil berupa simbol cinta, "<3". Dan di foto satunya lagi, ia punj tampak sedang mencium kening sang bayi namun sambil memeluknya, yang ia beri keterangan,"Smells brand new."

Beragam komentar pun muncul ketika foto-foto itu mulai muncul di dunia maya. Tak sedikit yang mencelanya sebagai contoh buruk lantaran berpose bersama bayi tanpa pakaian, namun banyak pula yag memuji wanita yang kerap disapa Riri ini sebagai tante yang gaul dan asyik, yang memiliki kasih sayang terhadap anak kecil.

Intan//Closer Online.co.uk