Mengintip Ashton Kutcher dan Mila Kunis Dalam Balutan Busana India

By nova.id, Senin, 7 Juli 2014 | 03:31 WIB
Mengintip Ashton Kutcher dan Mila Kunis Dalam Balutan Busana India (nova.id)

Mengintip Ashton Kutcher dan Mila Kunis Dalam Balutan Busana India (nova.id)

"Ashton Kutcher dan Mila Kunis (eonline) "

Tabloidnova.com - Ashton Kutcher dan Mila Kunis  belum menggelar upacara resmi untuk saling mengucap janji setia sehidup semati, namun keduanya tampak sangat serasi dalam balutan busana pernikahan khas India dan menikmati momen istimewa saat menghadiri pernikahan sahabat mereka di The Borgo Egnazia Resort in Savelletri di Fasano, Italy on Saturday, Sabtu (5/7).

Dalam sejumlah foto yang tersebar di dunia maya, Ashton Kutcher (36) tampak mengenakan penutup kepala khas warga India atau turban dengan tunik berwarna biru laut, lengkap dengan selendang panjang warna putih.

Sementara Mila Kunis (30) yang kini tengah hamil mengenakan busana khas wanita India, semacam tunik yang longgar warna mint beraksen silver, tanpa kain sari, terkesan menutupi perutnya yang makin membuncit.

Kendati tak dijelaskan secara detail seperti apa acara pernikahan di Italia itu, namun ternyata Kutcher tak hanya datang sebagai tamu saja. Ia juga tampak sebagai bagian dari acara hiburan di pernikahan sang sahabat itu.

Salah satu foto memperlihatkan Kutcher sedang meanri bersama seorang wanit akulit putih yang juga mengenakan pakaian khas wanita India model one shoulder, layaknya pasangan penari di film-film Bollywood. Sementara di foto lain, mereka berdua berpose mesra sambil tersenyum.

Kutcher dan Kunis, yang pernah bermain di serial 70's Show, mulai berkencan sejak 2012 lalu. Dan mulai memberanikan diri mengaku kepada publik bahwa mereka benar punya hubungan ketika keduanya sudah bertunangan pada awal tahun ini. Dan sejak Maret, Kunis dinyatakan sudah berbadan dua.

Sementara sebelumnya, Kutcher pernah menikah dengan janda Bruce Willis, Demi More, selama enam tahun hingga keduanya memutuskan berpisah pada 2006, dan resmi bercerai pada 2013.

Intan/Tabloidnova.com