Wah, Adik Lelaki Kim Kardashian Mengaku Punya Anak!

By nova.id, Senin, 7 Juli 2014 | 03:14 WIB
Wah Adik Lelaki Kim Kardashian Mengaku Punya Anak (nova.id)

Wah Adik Lelaki Kim Kardashian Mengaku Punya Anak (nova.id)

"Rob Kardashian (eonline) "

"Happy I got my Son with me for the 4th tomorrow !! Can't wait to watch fireworks with my little man ! Hope everyone is safe !" begitu tulis Robert Kardashian (27) pada akun Twitter pribadinya, sehari sebelum perayaan Hari Kemerdekaan Amerika Serikat.

Keruan saja, tweet yang ia posting itu mendapatkan komentar beragam, terutama dari para fans-nya. Bahkan Rob, demkkian ia disapa, kembali berkicau bahwa baru dua minggu ia menjadi ayah dari bayi lelaki yang diakuinya itu. "And to my baby mama I loveeeeeeee you."

Tak heran bila kemudian banyak orang bertanya-tanya, seperti apa wajah sang anak dan siapakah ibunya? Sebab tak sedikit dari mereka yang meragukan kebenaran pengakuan Rob yang sering kali berkonflik dengan kakak-kakak perempuannya di reality show yang menceritakan kisah keluarga Kardashian, Keeping Up with The Kardashians.

Dan selang sehari setelah ia men-tweet pengakuan soal punya anak tadi, akhienya Rob pun mengeluarkan pengakuan baru. Bahwa ternyata ia hanya bergurau saja ketika mengaku akan mrayakan Hari Kemerdekaan AS bersama 'juniornya' itu.

"Siapa pun yang kenal banget sama saya, pasti akan tahu bahwa saya hanay bercandan dan TIDAK punya anak. Anda semua sudah membuat ibu saya bertanya apaah benar saya punya anak. LOL. Ya Tuhan, hahaha... Good night," tulis Rob lagi di akun Twitter-nya.

Intan Y. Septiani/TMZ