Wanda Hamidah: Rakyat Rindu Pemimpin yang Bersahaja

By nova.id, Minggu, 6 Juli 2014 | 06:47 WIB
Wanda Hamidah Rakyat Rindu Pemimpin yang Bersahaja (nova.id)

Wanda Hamidah Rakyat Rindu Pemimpin yang Bersahaja (nova.id)

"Wanda Hamidah (Foto: Okki) "

Tabloidnova.com - Wanda Hamidah menjadi satu dari ribuan massa yang memadati konser 'Salam 2 Jari' yang digelar sebelum masa tenang pilpres 2014. Wanda mengaku termasuk simpatisan yang setia terhadap calon presiden bernomor urut dua itu.

"Saya supporter. Dimana ada event yang dukung pak Jokowi-JK saya ikut, di seluruh Indonesia," kata Wanda saat dijumpai tabloidnova.comdi 'Konser Salam 2 Jari: Menuju Kemenangan Bersama Jokowi-JK', Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (5/7).Wanda mengaku sudah jatuh cinta dengan sosok Jokowi, bahkan jauh sebelum beliau dicalonkan sebagai presiden. Kesederhanaan Jokowi, dinilai Wanda, menjadi magnet kuat untuk para pendukungnya.

"Beliau sosok sederhana, apa adanya, kayaknya kita capek ya kalau pejabat yang berkoar-koar membela rakyat tapi nyatanya enggak begitu. Pak Jokowi dan JK itu down to earth, sosok merakyat dan seirama."  Tak hanya masyarakat awam yang merindukan sosok pemimpin yang bersih dan merakyat. Sebagai pekerja seni dan politisi, Wanda pun memiliki harapan yang sama persis. "Saya melihatnya rakyat merindukan pemimpin yang mengayomi dan pemimpin yang ajak mereka berdialog, bersahaja, dan sederhana. Saya sudah merasa dia presiden, yang penting kinerjanya, orang yang bekerja untuk rakyat," kata mantan politisi PAN itu.  Perihal konser 'Salam 2 Jari' yang sukses digelar di GBK Senayan, Wanda pun mengaku takjub. Banyaknya rekan artis dan pelaku seni lainnya hadir secara ikhlas untuk memberikan dukungannya pada Jokowi. "Ini sejarah ya, menang atau tidaknya, saya bangga jadi bagian dari sejarah. Sebegitu banyaknya relawan yang berpartisipasi dalam pilpres ini. Bahkan orang terkaya saja enggak bisa meng-hired budayawan dan musisi sebanyak ini."   Okki/Tabloidnova.com