Roger Danuarta Kini Tinggal di Pusat Rehabilitasi

By nova.id, Jumat, 4 Juli 2014 | 14:28 WIB
Roger Danuarta Kini Tinggal di Pusat Rehabilitasi (nova.id)

Roger Danuarta Kini Tinggal di Pusat Rehabilitasi (nova.id)

"Roger Danuarta (Foto: Okki) "

Tabloidnova.com - Terpidana kasus penyalahgunaan narkoba,  Roger Danuarta, bisa sedikit bernapas lega, setelah ketua majelis hakim memutuskan dirinya menjalani rehabilitasi di Lido, Sukabumi, Jawa Barat. Roger sudah dipindahkan untuk menghabiskan masa hukumannya sekaligus menjalani proses rehabilitasi.

"Roger sudah dipindahkan dari LP Cipinang ke Lido," ucap pengacara Roger, Jufrry Maykel Mannus SH, saat dihubungi Jumat (4/7).  Selama kurang lebih tujuh bulan, mantan kekasih Shandy Aulia itu akan menjadi penghuni pusat rehabilitasi Lido. Selama itu pula Roger akan melalui semua proses pemeriksaan serta detoksifikasi untuk menghilangkan pengaruh obat-obatan. "Kita enggak tahu di Lido Roger akan bagaimana. Tadi masih proses pemeriksaan. Dia di detoks untuk menghilangkan pengaruh obatnya."   Dengan dipindahkannya Roger dari LP Cipinang ke pusat rehabilitasi Lido, pihak keluarga berharap kalau Roger bisa sembuh sepenuhnya. Keluarga juga menginginkan kalau Roger bisa sepenuhnya menelaah kesalahannya di masa silam.

"Kita berharap suasana Lido yang asri, enggak ada keramaian itu bisa membantu penyembuhan Roger. Kita harap Roger banyak merenung dan mau di rehab total."   Okki/Tabloidnova.com