Demian Tergoda Gara-gara Sara Wijayanto Joget di Depannya

By nova.id, Kamis, 3 Juli 2014 | 09:37 WIB
Demian Tergoda Gara gara Sara Wijayanto Joget di Depannya (nova.id)

Demian Tergoda Gara gara Sara Wijayanto Joget di Depannya (nova.id)

"Demian dan Sara Wijayanto (Foto: Okki) "

Tabloidnova.com - Satu bulan Demian Aditya dan Sara Wijayanto resmi menjadi sepasang suami dan istri, perasaan cinta dan sayang mereka terlihat masih menggebu-gebu. Namun, memasuki bulan Ramadan, baik Sara dan Demian sama-sama menjaga diri.

 "Mengatasi nafsu, y,a biasa saja, kan bisa malam-malam," canda Demian saat dijumpaii tabloidnova.com  di AD Studio, TB Simatupang, Jakarta Selatan, Kamis (3/7).  Sebisa mungkin, Sara dan Demian menahan diri untuk tak melakukan hal-hal yang dapat membatalkan puasa. Tapi, jika sekadar berpelukan, Demian dan Sara tak canggung untuk melakukan meski keduanya sedang menjalankan puasa.

"Pokoknya kita mengikuti apa yang diajarkan agama. Kalau kasih sayang, ya, pasti tetap, cuddling (berpelukan), kan pengin cepat punya anak, ya digarap malamnya," ujar Demian seraya tertawa.  Meski sama-sama saling menjaga kekhusukan puasa, terkadang Sara sering bertingkah lucu di hadapan Demian. Sikap manja Sara itulah yang dinilai Demian sebagai godaan terbesarnya.

 "Sara suka menggoda saya. Dia suka joget-joget di depan aku," ujar Demian membocorkan. "Ya, kan joget-joget doang," ujar Sara malu-malu. "Kalau aku, godaan terbesar puasa itu tahan kesal dan emosi, karena aku gampang marah," tandas Sara.

 Okki/Tabloidnova.com