Lagi! Mobil Terjun ke Kolam Renang

By nova.id, Senin, 27 Agustus 2012 | 01:13 WIB
Lagi! Mobil Terjun ke Kolam Renang (nova.id)

Lagi! Mobil Terjun ke Kolam Renang (nova.id)

"Ilustrasi "

Setelah beberapa waktu lalu sebuah mobil terjun ke kolam Bundaran Bank Indonesia (BI) di ruas jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu ini (26/8) kejadian serupa kembali terulang. Kali ini sebuah sedan Hyundai B 1363 XC yang dikendarai Muhamad Ravi Dupai (30) tiba-tiba masuk ke kolam BI pagi sekitar pukul 00.46 WIB.

Penyebabnya juga sama, sang supir sedan  mengantuk hingga akhirnya mobil hilang kendali. Ravi menjelaskan pada polisi, dirinya sedang melintas dari arah timur ke arah barat jalan Merdeka Selatan, hingga sampai Bundaran Patung Kuda kemudian sempat mengantuk. Akibatnya, mobil hilang kendali, lalu menabrak trotoar kolam Bundaran BI dan masuk ke kolam.

Untungnya, saat kejadian kecelakaan lalu lintas mobil dan pengemudi selamat, tidak ada korban jiwa. Kasus kecelakaan ini sekarang ditangani oleh Subdit Gakum Ditlantas Polda Metro Jaya.

Pada kejadian sebelumnya (21/8), James Wijaya yang mengendarai mobil sedan Ford Fiesta berplat B 123 DOT juga mencebur ke kolam BI karena mengantuk. James yang mengendarai mobil dari arah jalan Medan Merdeka Selatan menuju Thamrin kemudian naik trotoar dan masuk ke kolam BI.

Laili