Zumi Zola Kembali Tak Hadiri Sidang, Aldi Djemat di Atas Angin

By nova.id, Selasa, 31 Juli 2012 | 01:32 WIB
Zumi Zola Kembali Tak Hadiri Sidang Aldi Djemat di Atas Angin (nova.id)

Zumi Zola Kembali Tak Hadiri Sidang Aldi Djemat di Atas Angin (nova.id)

"Zumi Zola (Foto: Icha) "

Sidang lanjutan dengan terdakwa Bernaldi Djemat, Kamis (30/7) kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Agenda  seharusnya menghadirkan saksi  Dewi (pegawai hotel Dharmawangsa) dan Zumi Zola sebagai saksi kunci. Namun kedua saksi sama sekali tak muncul di persidangan.

Majelis hakim yang dipimpin oleh Aminal Umum SH kembali memperingatkan Jaksa Penuntut Umum atas ketidakhadiran Zumi yang telah menerima tiga kali surat panggilan. Hingga akhirnya, JPU menyatakan menyerah dan tidak akan melakukan pemanggilan atas Zumi Zola kembali.

"Atas ketidak hadiran Zumi ini justru sangat menguntungkan pihak Aldi karena dakwaan itu hampir tidak mungkin lagi dibuktikan," ungkap Adreas Nahot Silitonga SH, kuasa hukum Aldi kepada tabloidnova.com.

Menurut keterangan JPU di persidangan, Zumi tak dapat hadir dengan alasan "ada acara yang tidak bisa ditunda maupun diwakilkan".

Atas ketidak hadiran kedua saksi, sidang kembali ditunda hingga Senin (6/8) depan dengan agenda mendengarkan saksi yang meringankan Aldi Djemat.

Laili