Suami Bunuh Tamu Lelaki Istrinya di Rumah

By nova.id, Minggu, 29 Juli 2012 | 02:07 WIB
Suami Bunuh Tamu Lelaki Istrinya di Rumah (nova.id)

Suami Bunuh Tamu Lelaki Istrinya di Rumah (nova.id)

"Ilustrasi "

MS (42) warga Rambak Sungailiat, Kabupaten Bangka, Kepulauan Bangka Belitung (Babel)  terpaksa diamankan polisi usai menganiaya Ab (42) warga Tonghin hingga tewas Sabtu (28/7/2012) sekitar pukul 22.30 WIB. 

 MS emosi setelah mendapati Ab bertamu dan bincang dengan istrinya Sum (35) di ruang tamu.  MS yang diduga gelap mata lalu menghajar dan mencekik Ab hingga tewas.

"Pelaku langsung kita amankan di TKP usai kejadian. Sementara korban kita larikan ke RSUD. Namun, nyawanya tak tertolong lagi kasus ini masih kita dalami," kata Kapolres Bangka AKBP Pipit Rismanto melalui Kabag Ops Kompol Dadang Kurniawan didampingi Kasat Reskrim AKP Wedy Mahadi, Minggu (29/7/2012) dini hari WIB di sela-sela pemeriksaan.

MS mengaku naik pitam dan marah usai melihat Ab bertamu ke kediaman istrinya, Sum, Sabtu (28/7/2012) malam. "Saya kalap pak melihat ada dia (Ab) di rumah istri," kata MS saat ditemui di Mapolres Bangka Minggu (29/8/2012) dini hari WIB.

Menurut MS, emosinya tak terkendali lalu menyerang teman lekaki Sum itu hingga menyebabkan Ab meninggal dunia. Sementara Sum terlihat masih syok dan kini masih menjalani pemeriksaan di Sat Reskrim Polres Bangka.

Selama ini kata Sum, antara dirinya dengan teman lelakinya, Ab tak ada hubungan istimewa atau sebatas teman biasa saja. Menurut, Sum saat kejadian keduanya hanya ngobrol. "Kami cuma ngobrol pak nggak ngapa-ngapain tahu-tahu suamiku datang dan ngamuk," ujar Sum sembari terisak menangis.

.

.

Bangka Pos