Perempuan Muda Nyaris Diperkosa Di Atas Angkot

By nova.id, Selasa, 24 Juli 2012 | 01:45 WIB
Perempuan Muda Nyaris Diperkosa Di Atas Angkot (nova.id)

Perempuan Muda Nyaris Diperkosa Di Atas Angkot (nova.id)

"Ilustrasi "

Is (31), seorang karyawati warga Johar Baru, Jakarta Pusat, luput dari upaya perampokan dan perkosaan di dalam angkutan kota (angkot), Senin (23/7/2012) tengah malam. Empat orang pelaku ditangkap berikut kendaraannya.

Informasi awal dari personel Polda Metro Jaya pada Selasa pagi menyebutkan, Is menumpang angkot C-01 bernomor polisi B 1106 VTX jurusan Cileduk-Senen dari Senen, sekitar pukul 23.00. Saat itu, Is baru pulang dari tempat kerjanya.

Saat naik ke angkot, selain sopir sudah ada tiga penumpang, yang salah seorang kemudian diketahui bernama Ari Anggara. Beberapa saat angkot melaju, tiba-tiba lampu dalam kabin padam. Bersamaan dengan itu, Ari dan dua temannya menyergap Is.

Salah seorang mencekik leher Is dan yang lain menggerayangi. Is pun meronta dan berusaha berteriak. Teriakan Is didengar Nicolas Sandi, seorang anggota TNI yang kendaraannya beriringan. Melihat kejanggalan, ia pun mengejar angkot tersebut.

Mengetahui kendaraannya dikejar, para pelaku mendorong Is keluar dari angkot di depan Gedung Mahkamah Agung, Jalan Medan Merdeka Utara. Angkot tersebut berhasil dihentikan dan para pelaku dibekuk oleh Nicolas.

.

Tribunnews