Pelaku Pembunuh Wanita Di Motel Akhirnya Ditangkap

By nova.id, Rabu, 4 Juli 2012 | 00:49 WIB
Pelaku Pembunuh Wanita Di Motel Akhirnya Ditangkap (nova.id)

Pelaku Pembunuh Wanita Di Motel Akhirnya Ditangkap (nova.id)

"Ilustrasi "

Polisi berhasil membekuk  pelaku pembunuhan perempuan berusia sekitar 25 tahun, yang tewas di kamar Motel Pondok Kencana Indah No. 25, Pejagalan, Penjaringan, Jakarta Utara. Tak sampai setengah hari Polsek Metro Penjaringan berhasil menangkap pelaku dari hasil keterangan saksi pegawai hotel yang melihat laki-laki itu datang bersama si perempuan.

 Mayat wanita yang saat ditemukan mengenakan celana panjang warna hitam, BH warna putih dan mulut mengeluarkan darah ini masih belum diketahui identitasnya.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polrestro Jakarta Utara, Ajun Komisaris Besar Didi Hayamansyah, Selasa (3/7/2012), saat dihubungi membenarkan temuan tersebut. "Benar, pelakunya sudah ditangkap. Kasus ini sudah terungkap," ujar Didi. Sayangnya, motif dan identitas pelaku masih belum disiarkan mengingat polisi masih mendalami motif dibalik kejadian yang diperkirakan terjadi Senin (2/7) pukul 22:30 WIB.

Kecurigaan kian kuat karena saksi melihat pria tersebut pergi tergesa-gesa malam itu. Saksi yang kemudian bersama karyawan lain, akhirnya menemukan korban telah meninggal dunia. Laili