Aldi Djemat Masih Bingung Sikap Peni Farnita

By nova.id, Kamis, 14 Juni 2012 | 07:13 WIB
Aldi Djemat Masih Bingung Sikap Peni Farnita (nova.id)

Aldi Djemat Masih Bingung Sikap Peni Farnita (nova.id)

"Aldy Djemat (Foto: Laili) "

Perseteruan antara Aldi Djemat dan mantan istrinya Peni Farnita agaknya masih terus berlanjut. Menyusul ketidakhadiran Peni dalam persidangan Senin lalu, kini Aldi menghadapi tudingan mengambil anaknya dari pelukan ibunya.

Aldi tidak sepakat tuduhan tersebut. "Selama ini enggak ada yang membicarakan kenapa Peni pergi. Lalu, bagaimana saya mengantarkan Reyden ke rumah orang tua Peni?" tutur Aldi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (14/6).

Aldi menuturkan, sejak sepeninggal Peni yang pergi dari rumah semenjak diketahui berhubungan gelap dengan orang lain, hatinya kerap miris.

"Anak saya, umur tiga tahun, waktu lebaran tahun lalu dia bengong setelah sebelumnya mendekap foto mamanya dan meminta saya mencium foto mamanya," tutur Aldi.

Atas dasar rasa iba, beberapa bulan kemudian Aldi berinisiatif menghubungi orang tua Peni, Non Saputri. "Saya sengaja meminta tolong ibu saya menghubungi ibu mertua saya, biar enak ngomongnya. Saya bahkan didorong untuk mempertemukan Reyden sama ibunya supaya dia mau pulang," ujar Aldi.

Untuk menunjukkan itikad baik dalam memperbaiki hubungan, Aldi sempat mengajak Peni dan Reyden berlibur ke Amerika di bulan Desember. Sayang, Peni menolak ajakan Aldi tersebut dengan alasan dia tidak suka musim dingin di bulan tersebut.

"Yang jelas, selama Peni pergi, saya menyayangi Reyden sepenuh hati. Saya tidak ingin hatinya terluka hanya karena orang tuanya tidak akur," ujar Aldi.Laili