Inilah Jadwal Refund Tiket Lady Gaga

By nova.id, Kamis, 7 Juni 2012 | 10:31 WIB
Inilah Jadwal Refund Tiket Lady Gaga (nova.id)

Inilah Jadwal Refund Tiket Lady Gaga (nova.id)

""

Kabar menggembirakan bagi para pemegang tiket Lady Gaga  yang batal tampil di Indonesia. Perwakilan Big Daddy, Edi Purnomo dan Arif Ramadhoni beserta Kombes (Pol) Rikwanto, Kabid Humas Polda Metro Jaya memberikan pernyataan mengenai teknis refund atau pengembalian uang tiket.

Berdasarkan keterangan promotor, dari  4000 tiket yang sudah terjual, akan dilakukan refund tiket fisik di Piazza Gandaria City pada tanggal  10 Juni 2012 mulai pukul 10.00 WIB hingga 18.00 WIB. Pengembalian tiket ini akan bertahap di tiap minggunya serta  dilakukan hingga beberapa hari kedepan. Terakhir untuk pemegang Gold tiket dilakukan pengembalian 22 Juli 2012.

"Kami tidak bisa memberitahukan berapa total nominal yang dikembalikan. Ini kebijaksanaan dan diluar kewenangan yang diberikan manajemen," ungkap Edi.

Tiket yang dibeli diluar kota Jakarta akan dilakukan refund sesuai dengan teknis yang ditentukan masing-masing agen resmi. Sesuai data yang dimiliki promotor, ada sekitar 1800 tiket fisik yang sudah dipegang masyarakat.

Menanggapi jumlah dan tempat yang dipilih, Polda MetroJaya akan mengerahkan personelnya sesuai kebutuhan pengamanan. "Anggota Kepolisian yang dikerahkan, 250 personil dari Polres Jaksel dan Polda Metro Jaya. Jika dibutuhkan akan ditambah lagi sesuai dengan kebutuhan," ungkap Rikwanto menjamin pengembalian tiket di Gandaria City tidak akan ricuh.

Laili