Renny Jayusman Merasa Diteror Gara-gara Paket Ganja

By nova.id, Kamis, 31 Mei 2012 | 12:32 WIB
Renny Jayusman Merasa Diteror Gara gara Paket Ganja (nova.id)

Renny Jayusman Merasa Diteror Gara gara Paket Ganja (nova.id)

"Renny Djayusman (Foto: Laili) "

Berkaca pada pengalaman buruk yang menimpa Novia Ardhana yang sempat difitnah memperjualbelikan narkoba, Renny Djayusman tidak mau tutup mata atas kasus pengiriman ganja ke rumahnya. Ia menilai  kejadian ini ada kaitan dengan aktivitasnya di organisasi anti narkoba, Granat.

"Dari kaca mata saya, ini salah satu modus ingin menurunkan semangat kami di Granat. Kan Novia Ardhana sudah pernah difitnah menjual narkoba," ungkap Renny.

Atas saran dari ketua Granat, Henry Yosodiningrat, Renny mendesak polisi segera menguak kasus pengiriman ganja.

Kini, setelah polisi menguak motif MRS untuk memfitnah V (istrinya yang sedang proses cerai), Renny sedikit lega. Renny menyayangkan MRS yang masih tercatat sebagai PNS di lingkungan Kementrian Kelautan dan Perikanan ini sudah merusak nama baik dirinya dan keluarganya.

"Dari hasil penyidikan dan pengakuan, MRS baru pertama ini melakukan perbuatan pidana. Ada beberapa alamat yang dituju, 2 diantaranya publik figur (termasuk Renny jayusman) dan lainnya warga biasa. Dan, dari hasil pemeriksaan tersangka, tidak ada motif lain," ungkap AKBP Y Tony Surya Putra, Direktur reserse narkoba Polda Metro Jaya.

Lebih lanjut, Tony berjanji akan terus mengejar pengedar atau bandar dimana MRS memperoleh ganja untuk meneror Renny. Menurut pengakuan tersangka, ganja diperoleh dari seseorang yang belum dikenal di tempat pencucian sepeda motor di wilahar Paseban maupun Salemba, Jakarta Pusat.

"Kami sudah mengirim tim untuk melakukan penyelidikan secara intensif. Mudah-mudahan pengedar segera ditangkap," pungkasnya.Laili