Agnes Datangi Mabes Polri

By nova.id, Jumat, 25 Mei 2012 | 08:39 WIB
Agnes Datangi Mabes Polri (nova.id)

Jumat (25/5), sekitar pukul 14.00 siang, Anita Agnes Alexandra, istri seorang Jenderal yang berdinas di BIN, mendatangi Mabes Polri. Perempuan berparas ayu ini juga membawa sepasang anaknya yang masih menginjak remaja.

Agnes datang ke Mabes Polri untuk menindaklajuti laporan  di Bareskrim Polri. Wanita yang sudah pisah ranjang sejak 2004 ini mendampingi dua anaknya A (14) dan BA (12) yang mengadukan ayahnya kerena sering menganiaya karena hal-hal sepele seperti lupa mematikan lampu, dan lain-lain.

 Begitu keluar dari mobil Alphard hitam yang ditumpanginya, Agnes hanya melempar senyum dan memilih bungkam. Sambil menggandeng anak perempuannya, wanita bertubuh tinggi ini langsung menapaki tangga dan masuk ke ruangan Propam Mabes Polri.

Seperti diketahui, setelah pisah ranjang, kedua anaknya diasuh oleh suaminya. Perempuan ini juga mengaku tak bisa lagi bertemu dengan dua anaknya. Agnes bisa ketemu dengan anak sulungnya lewat perjumpaan di dunia maya saat anak sulungnya itu menawarkan part sepeda.

Dari situlah, Agnes mengajak bertemu di sebuah mal. Saat pertemuan itu, sang anak mengadu sering dianiaya oleh ayahnya. Inilah yang membuat Agnes mengajak dua anaknya untuk mengadukan  suaminya.Krisna