Keluarga Minta Didik Dimaafkan

By nova.id, Rabu, 23 Mei 2012 | 09:27 WIB
Keluarga Minta Didik Dimaafkan (nova.id)

Keluarga Minta Didik Dimaafkan (nova.id)

"Foto: Icha "

Setelah melakukan salat jenazah bersama dan memberikan penghormatan terakhir bagi dua korban pesawat Sukhoi Super Jet-100, di Gedung Kompas Gramedia, Jalan Panjang, Jakarta Barat, jenazah Didik Nur Yusuf langsung dibawa ke rumah keluarga, Puri Kartika Baru, Ciledug, Tangerang.

 Setiba di rumah duka, peti jenazah Didik disemayamkan untuk dipertemukan dengan sanak saudara yang ingin melihat Didik. Meski peti tak boleh dibuka, namun banyak sanak saudara yang tetap ingin melihat jasad almarhum.

 "Kami sekeluarga memohon maaf jika ada perbuatan yang disengaja atau pun tidak oleh almarhum Didik Nur Yusuf. Jika semasa hidupnya memiliki kesalahan, atas nama keluarga kami mohon maaf," ujar perwakilan keluarga di kediaman Didik.

 Usai memberikan sambutan, keluarga pun kembali menggelar salat jenazah di masjid Al-Wasilah.  Didik wafat dalam usia 44 tahun, meninggalkan seorang istri Nur Laila dan seorang anak yang bernama Haris yang masih berumur 14 tahun.

 Semasa hidup, Didik dikenal ramah dan mudah bergaul. Tak hanya itu, dalam menjalankan tugasnya, Didik acapkali meliput tempat-tempat yang menantang dan bertaruh nyawa.   Didik juga aktif di beberapa komunitas seperti  majelis taklim, bike to work, klub APV dan Honda Tiger.Icha