Dari Ajang Perempuan Inspiratif Nova 2012

By nova.id, Senin, 14 Mei 2012 | 01:47 WIB
Dari Ajang Perempuan Inspiratif Nova 2012 (nova.id)

Dari Ajang Perempuan Inspiratif Nova 2012 (nova.id)

"Peserta PIN 2012 (Foto: Icha) "

Perempuan Inspiratif  Nova tahun 2012 kembali digelar. Acara tahunan ini adalah momen yang tak bisa dilupakan bagi para peserta. Seperti yang dikatakan salah satu finalis PIN 2012, Liliana Tiena Yustika. Perwakilan dari pendidikan, sosial, dan budaya ini mengungkapkan kebahagiaannya menjadi salah satu perempuan inspiratif  di PIN 2012 ini.

"Sebagai wanita ada hal-hal yang harus kita ketahui. Apalagi Marta Tialaar memberikan kesempatan untuk belajar," ujar Liliana usai  belajar di beauty class, Bebek Bengil, Jakarta, Minggu (13/5).

Peserta mengikuto pembekalan beauty class dari Sariayu, Martha Tilaar yang digelar di Bebek Bengil, kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Dalam beauty class yang digelar kurang lebih satu jam tersebut para peserta PIN 2012 diajarkan bagaimana cara merias diri dan berbagi kisah dari Pemilik Wangsa Jelita, Nadya Fadila Saib, Perempuan Inspiratif Nova 2011 lalu.

Nadya  menceritakan manfaat prestasi yang diraihnya di PIN 2011 lalu."Man faat banget, dari segi bisnis mengangkat nama Wangsa Jelita. Yang menarik membuka kesempatan untuk kalaborasi. Waktu saya menjadi PIN 2011 bertemu dengan teman-teman dari bisnis yang berbeda dan itu membuat saya jadi membuka networking lebih besar lagi. Dan sekarang sedang proses pengerjaan bersama," ujar Nadya saat menceritakan pengalamannya di PIN 2011.

Usai belajar dan berbagi kisah dengan Nadya sebagai pengusaha sabun kecantikan, peserta PIN 2012 langsung dibawa ke rumah cantik Sariayu, Martha Tilaar. Dalam kunjungan tersebut, peserta merasakan nikmatnya melakukan Spa di Sariayu bilangan Jakarta Pusat.

Setelah mendapat fasilitas secara gratis, peserta PIN 2012 langsung di make over untuk menghadiri malam puncak PIN 2012 yang digelar di hotel Shangri-La. Sambil menunggu giliran, peserta PIN 2012 lain mengikuti seminar bagaimana merawat badan agar tetap sehat dan bugar saat menstruasi, termasuk merawat bagian kewanitaan. "Seru banget, jadi banyak tahu soal kewanitaan," ucap Liliana.

Malam harinya digelar puncak acara PIN 2012 di Hotel Shangri-La, Jakarta. Selain pemberian penghargaan bagi perempuan hebat yang terpilih di ajang PIN tahun ini, acara juga dimeriahkan dengan penampilan Dira Sugandhi dengan vokal prima.Icha