Teguh dan Siti Disambut Air Mata

By nova.id, Senin, 27 Februari 2012 | 05:12 WIB
Teguh dan Siti Disambut Air Mata (nova.id)

Teguh dan Siti Disambut Air Mata (nova.id)

"Foto: Moonstar "

Senin (27/2) sekitar pukul 10 pagi, rombongan keluarga Teguh, korban tragedi Tugu Tani, tiba di rumah orangtuanya di desa Singorejo, Mayong, Jepara, Jawa Tengah. Begitu turun dari mobil, Siti, istri Teguh, langsung disambut isak tangis para kerabat dan keluarganya.

 Siti pun tak kuasa membendung air mata. Wanita yang pagi itu mengenakan jilbab hitam tak kuasa menahan airmata melihat begitu banyak warga yang menyambut kedatangannya. Siti sendiri tidak bisa langsung istirahat lantaran masih banyak kerabat dan saudara-saudaranya yang datang silih berganti.

 Setelah istirahat, rencanamya Teguh akan berziarah ke pusara  anaknya, Sigit yang dimakamkan tak jauh dari rumahnya. Seperti diketahui, dalam tragedi Tugu Tani, pasangan Teguh dan Siti harus kehilangan empat keluarga, salah satunya adalah Sigit, anak semata wayangnya yang meninggal saat dibawa ke RSPAD Gatot Subroto. Teguh pun tak bisa menyaksikan pemakaman anaknya karena dia harus menunggui istrinya yang luka cukup parah dan harus dirawat sekitar 3 minggu di RSPAD. Krisna