IFW 2012: How to Communicate Your Beauty

By nova.id, Senin, 27 Februari 2012 | 01:19 WIB
IFW 2012 How to Communicate Your Beauty (nova.id)

IFW 2012 How to Communicate Your Beauty (nova.id)

"Foto:Wantek "

Indonesia Fashion Week menjadi wadah untuk mengaktualisasikan empat pilar Martha Tilaar Group, khususnya untuk Beauty Education, Beauty Culture, Beauty Green, dan Emporing Women dalam program BEAUTIFYING INDONESIA CONFERENCE 2012 - Find How to Improve Your Skill and Knowledge in Beauty Business.

Konferensi yang digelar ke-3 kalinya ini menampilkan beberapa program dari brand dan servis Martha Tilaar Group. Di antaranya Kamis (23/02) brand Dewi Sri Spa - Biokos - Salon Day Spa mempersembahkan "The Latest Trend of Spa & Skin Care Business" dengan pembicara dr. Abraham Arimuko, Sp. KK (Dermatologist), Melinda Yon (Managing Director 360 Spa Solutions), dan Wulan Tilaar Widarto (Direktur Martha Tilaar Group) sebagai moderator. Jumat (24/02) digelar "The Fashion Painter Parade by PAC Martha Tilaar" sebagai pembuka fashion show pada pukul 18.00 di Assembly Hall JCC. DanSabtu (25/02) Sariayu mempersembahkan "Eastern Inspiration For Your Beauty" di Plenary Hall JCC.

berlangsung sejak pukul 08.30 hingga 12.00. Dibuka dengan Beauty Class akbar yang diikuti sebanyak 3000 peserta! Dalam kesempatan yang sama peserta juga bisa mengikuti Talk Show bertajuk "How to Communicate Your Beauty" oleh Perempuan Inspiratif NOVA, yakni Ratnawati Sutedjo dan Ika Suryanawati. Didampingi Pemimpin Redaksi NOVA, Ratih Sukma Pertiwi, mereka berbagi tips dan pandangan tentang makna kecantikan.

Kecantikan pada diri seorang perempuan memiliki arti yang luas. Bagi Ratnawati yang merupakan pendiri Precious One, sebuah ruang kerja bagi orang-orang berkebutuhan khusus, definisi cantik dilihat dari hati nurani yang menjadi inner beauty. Sedangkan Ika, lulusan sarjana IPB yang juga pemilik Tepung Beras Alami Gasol berpendapat cantik tak mesti hanya tampak secara fisik, tapi juga mampu menempatkan diri dalam berbagai situasi (pintar beradaptasi).

Pernyataan ini dilengkapi oleh Ratih Sukma yang juga memberi tips agar selalu tampil cantik dengan empat hal ; selalu berpikiran positif, niat baik dalam segala hal, fokus pada kelebihan bukan kekurangan, serta membuat diri selalu berguna bagi lingkungan sekitar.

Ade Ryani