IFW 2012: Fashion Anak Diserbu Pengunjung

By nova.id, Minggu, 26 Februari 2012 | 01:37 WIB
IFW 2012 Fashion Anak Diserbu Pengunjung (nova.id)

IFW 2012 Fashion Anak Diserbu Pengunjung (nova.id)

"Foto: Swita "

Indonesia Fashion Week (IFW)2012 yang berlangsung di JCC pekan ini ramai dikunjungi masyarakat. Ratusan stand yang menawarkan aneka busana, aksesoris, dan sepatu, menjadi daya tarik kaum hawa yang terlihat memenuhi ruang pameran. Para enterpreuner berkumpul dan berebut mencari perhatian lewat karya produksi masing-masing.

Yang tak kalah ramai ikut diserbu pun seperti  booth fashion anak.  Beberapa pemilik butik fashion anak tampak sigap melayani semua pengunjung yang hadir. Dwi Arlina avriliawati (40), pemilik clothing Daradara, ikut meramaikan IFW dengan konsep bajunya yang unik. Dwi menjadi enterpreuner karena pengalaman pribadinya ingin membuat buah hatinya Adara tampil cantik dan berbeda.

" Daradara memang spesialisinya rok mini tutu yang di mix dengan menggunakan bahan kain trandisional seperti tenun Jepara dan Garut," promosi Lina.

Pengalaman sama juga dilakukan oleh Herlina Trisna Ningsih (33) yang akrab dipanggil Erlin.  Produknya yang bernama  Little Zee menyediakan pakain muslim anak yang modis. Ini berawal dari keinginannya membuat sang anak terlihat keren namun tetap berkonsep muslim. Lulusan advertising ini pun mulai gencar mendesign dan merealisasikan dengan massal production.

" Mencari  baju muslim untuk anak yang modis itu susah banget, jadi cukup pede dengan kompetitor yang ada karena design dan penggunaan bahan material kita berbeda,"sahut Erlin.

Little Zee menyediakan busana muslim anak dari umur 1-12 tahun,dengan harga mulai dari 100-300 ribu rupiah. Pengunjung IFW benar-benar dimanjakan oleh semua both yang disediakan. Swita.A.Hapsari