Demam Takoyaki, Camilan Jepang Menyerbu Jogja (2)

By nova.id, Senin, 22 Agustus 2011 | 05:09 WIB
Demam Takoyaki Camilan Jepang Menyerbu Jogja 2 (nova.id)

Demam Takoyaki Camilan Jepang Menyerbu Jogja 2 (nova.id)
Demam Takoyaki Camilan Jepang Menyerbu Jogja 2 (nova.id)

"Foto: Swita Amalia Hapsari "

Pilihan isian takoyakinya lebih beragam, mulai dari octopus (gurita), udang, melted cheese, corned beef, spinach (bayam), tuna, dan salmon. "Bisa juga dikombinasikan dua isian dalam satu porsi kalau memang ingin mencoba varian isi yang berbeda, tidak dikenakan biaya tambahan. Harganya Rp 10 ribu per porsi. Murah, kan?" kata Nessa yang memiliki target akan membuak lima kedai di tahun ini.

Takoyaki olahan Nessa memang jadi favorit, terutama anak-anak sekolah karena letaknya yang dekat dengan gedung sekolah yang memiliki jenjang dari SD hingga SMU.

"Saya tidak bisa menyebutkan seenak apa tako olahan Oishi Tako. Kalau mau mencoba, silakan datang ke outlet Oishi Tako, dan wajib merasakan sensasi saus pedasnya yang berbeda."

Oishi Tako milik Nessa buka dari pukul 08.00 hingga pukul 20.00. Saat ini, Nessa dibantu dua karyawan yang menjaga dua outlet-nya. "Obsesi ke depan, selain menyediakan takoyaki, saya ingin menjajal membuat camilan Jepang lainnya, tapi masih rahasia. Nanti saja kalau sudah pas formulanya akan saya umumkan," pungkasnya sambil tersenyum.

Swita Amalia Hapsari