Cicit Soeharto Bantah Konsumsi dan Miliki Narkoba

By nova.id, Selasa, 21 Juni 2011 | 00:50 WIB
Cicit Soeharto Bantah Konsumsi dan Miliki Narkoba (nova.id)

Cicit Soeharto Bantah Konsumsi dan Miliki Narkoba (nova.id)

"Putri Aryanti Haryowibowo (Foto: Icha) "

Cicit mantan Presiden Soeharto, Putri Aryanti Haryowibowo ngotot tak mengakui kepemilikan shabu yang ditemukan di hotel tempat ia ditangkap. Hal ini ditegaskan pengacaranya, Sandy Arifin SH. 

 "Kami tidak mengajukan eksepsi. Klien kami masih dalam proses hukum dan belum dinyatakan bersalah," ujar Sandy Arifin saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selasan, Senin (20/6).

Jaksa dalam dakwaannya menyebutkan, Putri memiliki dan memakai barang haram tersebut. Namun, hal itu langsung dibantah  tim pengacaranya.

"Kami berasumsi bahwa klien kami tidak bersalah dan sejauh ini  barang tersebut bukan milik Putri, dan sudah ada pengakuan dari yang memakai dan memilikinya," ujar Sandy.

Meski pengakuan ini sangat bertolak belakang dengan dakwaan yang dibacakan oleh JPU, tim pengacara mengaku siap menghadirkan saksi.

"Nanti mari kita buktikan pada saat pemeriksaan saksi dan bukti-bukti. Itu hanya berita acara pemeriksaan di kepolisian saat BAP. Yang pasti kami keberatan, karena Putri tidak memakai dan barang itu bukan punya dia," ujar Sandy.Icha