Ari Sigit Baru Tahu Anaknya Jadi Budak Narkoba

By nova.id, Senin, 20 Juni 2011 | 07:18 WIB
Ari Sigit Baru Tahu Anaknya Jadi Budak Narkoba (nova.id)

Ari Sigit Baru Tahu Anaknya Jadi Budak Narkoba (nova.id)

"Ari Sigit dan Rica Callebaut (Foto: Icha) "

Ari Sigit mengaku sedih dengan apa yang dialami Putri, anak bungsu buah pernikahannya dengan Maya. Ari merasa kebobolan lantaran tak tahu jika anaknya menjadi korban dari kejahatan narkoba.

"Mudah-mudahan semua berjalan sesuai hukum yang berlaku, yang terbaik sajalah. Saya juga baru tahu," ujar Ari Sigit saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (20/6).

Istri Ari yang juga ibu tiri Putri, Rika Callebaut, ikut terpukul dengan masalah ini.  "Namanya orangtua pasti terpukul, kami usahakan yang terbaik buat Putri untuk direhab biar tidak terlalu lama terjerat masalah obat-obatan," jelasnya.

Ari ingin memulihkan Putri agar tidak jatuh kembali ke lubang yang sama.  "Kami ingin dia bersih dulu, lingkungan baru sambil menyiapkan mentalnya. Kalau bisa rehabilitasi. Mengenai masalah hukum, sebagai rakyat kami harus taat," katanya.

Sebagai orangtua, Ari pun mengaku menyesal dan mencoba mengambil hikmah dari kejadian ini.  "Ya, perasaan pasti sedih, ini konsekuensinya dan Putri juga tahu. Penyesalan tetap ada, tapi harus lihat hikmahnya.Kami berdoa dan memberikan dukungan buat Putri, mudah-mudahan Putri kuat," harapnya.Icha