Lampiaskan Hasrat Seksual 48 Kali Sehari

By nova.id, Jumat, 20 Mei 2011 | 02:29 WIB
Lampiaskan Hasrat Seksual 48 Kali Sehari (nova.id)

Lampiaskan Hasrat Seksual 48 Kali Sehari (nova.id)

"Ana Catarina Bezerra Silvares "

Ana Catarina Bezerra Silvares (36 tahun) mengaku seorang hiperseks. Namun hal itu terjadi lantaran dirinya mengalami gangguan hormon. Catarina menjelaskan, dirinya melakukan masturbasi 47 kali sehari di berbagai tempat.

Jika tak dilampiaskan hasrat seksualnya, Catarina tak bisa tenang.  "Saya tidak dapat mengendalikannya. Ini sangat tak normal," ucap gadis asal Brazil ini. .

Akibat gagal meredam hawa nafsunya, Catarina meminta pengadilan mengizinkannya melampiaskan gairah seksualnya sesuka hatinya. Pengadilan  Brasil ternyata memahami kondisi Catarina dan mengabulkan permohonannya. Ia boleh melakukan masturbasi di mana saja, termasuk di kantor. Catarina juga diizinkan menonton adegan porno di komputer.

Tentu saja izin yang diperoleh Catarina memunculkan pro dan kontra. "Ini kasus unik," ujar Caroll Queen, dokter seks setempat.  "Kalau di negara lain pasti ia telah diberhentikan dari kantor tempatnya bekerja," imbuh Virginia Keeney, kuasa hukum Catarina.

Dikutip Moonbattery, untuk mengurangi kecanduannya, Catarina diberi obat  penenang. Kini ia dapat  mengurangi gairah seksualnya sampai 18 kali sehari dan berharap terus berkurang.Uda