Melinda Ditahan, Sang Suami Menghilang

By nova.id, Senin, 4 April 2011 | 17:11 WIB
Melinda Ditahan Sang Suami Menghilang (nova.id)

Melinda Ditahan Sang Suami Menghilang (nova.id)

"And, suami Melinda "

Sejak Melinda ditahan karena merugikan nasabah Citibank, sang suami, And menghilang. Bintang iklan sebuah produk rokok yang dikenal dengan jargon, "Siapa sih lo?", "Cut, cut!", atau "Mana ekspresi lo?" juga pernah membintangi film bersama Dhea Ananda dan film horor bersama Angie Virgin dan Sheila Marcia.

And yang hobi mengoleksi tato di tubuhnya, dulu sempat digosipkan memiliki hubungan asmara dengan mantan istri BJah (mantan vokalis band The Fly), Trindah Herlina. Pemuda berusia 21 tahun ini mengawali kariernya sebagai bintang iklan.

Dalam sebuah wawancara dengan Majalah Gatra tahun 2006, And mengaku, mulanya bercita-cita menjadi petenis andal. Apa mau dikata, prestasinya paling pol 20 besar junior tingkat nasional.

Alumnus SMUN 27 Jakarta ini lantas mencoba dunia hiburan dan lewat sebuah casting, ia menjadi salah satu bintang iklan rokok. Tak dinyana, aktingnya sebagai sutradara di iklan itu, melambungkan namanya. Konon ia memang menjiwai peran itu karena bercita-cita jadi sutradara film.

Tak diketahui bagaimana kisahnya hingga kemudian And menjadi suami kedua Inong. Yang jelas, di akun Friendster-nya, And melukiskan dirinya sebagai, "Ingin menjadi anak yang berbakti kepada kedua orang tuaqu,,, ingin menjadi teman yang baik ma semua orang yang ku kenal,,, dan ingin menjadi hamba Allah yang bertakwa...Amin". Lalu di bagian "Siapa orang yang ingin dikenalnya", And menulis, "Pokoknya orang baek2lah pastinya..." Inong kah yang dimaksudnya? Entahlah.**