Serunya Jalani Dua Profesi Unik (2)

By nova.id, Jumat, 1 April 2011 | 17:07 WIB
Serunya Jalani Dua Profesi Unik 2 (nova.id)

Serunya Jalani Dua Profesi Unik 2 (nova.id)
Serunya Jalani Dua Profesi Unik 2 (nova.id)

""

Saking banyaknya orang yang bertanya, Prayogo kemudian melihat peluang usaha. Ia pun bersedia membuatkannya untuk para tamunya. Di luar dugaan, ternyata permintaan semakin banyak, bahkan daftar nama pelanggannya semakin panjang saja. Termasuk para kolektor barang antik.

Dengan merek Japrina, Prayogo kini sudah memiliki cabang pembuatan mebel di Jakarta, di Raffles Hills Blok A3/34 A, Jalan Alternatif Cibubur. Respons positif juga diberikan sejumlah hotel berbintang internasional, yang banyak memajang karyanya berupa kursi-kursi antik berdesain unik karya Prayogo. Salah satunya, mebel yang ada di Hotel JW Marriot Surabaya.

Kedua profesi yang dijalaninya tak membuat suami drg. Tuti Wuryanti ini kehilangan waktu buat kedua anak adan dua cucunya. "Soalnya, dua pekerjaan ini bisa dengan mudah saya kontrol. Apalagi, tempat praktik saya juga berdampingan dengan workshop mebelnya," papar Prayogo.

Agar kedua profesinya bisa sama-sama sukses dijalani, Prayogo menerapkan filsafat gajah dalam kehidupannya. "Jalani dengan ketenangan dan menggunakan kekuatan yang besar, maka setiap orang akan bisa sukses. Asal tidak lupa juga untuk bersyukur," katanya membagi kunci suksesnya.

 Swita

FOTO: SWITA