Cicit Soeharto Dikontrol Dokter Spesialis Jiwa

By nova.id, Jumat, 25 Maret 2011 | 09:15 WIB
Cicit Soeharto Dikontrol Dokter Spesialis Jiwa (nova.id)

Cicit Soeharto Dikontrol Dokter Spesialis Jiwa (nova.id)

""

Putri Aryanti Haryo Wibowo akan segera menjalan serangkaian tes kejiwaan. Hal ini menyusul dengan kondisi psikologisnya yang terdeteksi mengalami gangguan kejiwaan stadium awal.

"Kemarin (Kamsi, 24/3) dokter jiwa sudah melihat kondisi Putri tapi nantinya baru akan diperiksa hingga empat hari ke depan karena pasien yang baru tibna di rumah sakit belum bisa diperiksa secara menyeluruh," ujar Kombes Ibnu Hajar, Kepala Bidang Pelayanan Kedokteran Kepolisian RS Polri Dr.Soekanto, Kramat Jati, Jakarta Timur, Jumat (25/3).

Ibnu tak bersedia menjelaskan tes-tes seperti apa yang akan diberikan pada Putri. Hanya saja ia menyebutkan bahwa mahasiswi London Shcool of Public Relation ini segera menjalani berbagai macam tes. "Yang jelas dari dokter spesialis jiwa banyak yang diperiksa tapi saya enggak bisa menyebutkan apa saja jenis pemeriksaannya karena saya bukan dari dokter jiwa. Pemeriksaan juga tidak mungkin sekali, minimum tiga sampai empat kali," ungkap Ibnu.

Rangkaian pemeriksaan itu baru akan dimulai Sabtu (26/3). Pihak rumah sakit menunggu sampai Putri benar-benar sadar dari pengaruh psikotropika. "Sekarang ini kan Putri masih belum sadar, artinya belum bisa dilakukan pemeriksaan kejiwaan secara menyeluruh," tandasnya.

Isna