Begini Cara Julie Estelle Merawat Kulit

By nova.id, Rabu, 2 Juli 2014 | 10:40 WIB
Begini Cara Julie Estelle Merawat Kulit (nova.id)

Begini Cara Julie Estelle Merawat Kulit (nova.id)

"Foto: Jeprima / Tribunews "

Tabloidnova.com - Sukses membintangi film The Raid 2, Julie Estelle (25) rupanya ketagihan mencoba genre film action. Seperti pada filmnya mendatang, adik kandung Cathy Sharon ini kembali mendapat peran yang menuntut keahlian ilmu bela diri. Julie rela kulitnya yang putih mulus bakal lecet dan lebam.

Kendati demikian, bukan berarti ia mengabaikan masalah kecantikan kulitnya. Julie mengaku sangat perhatian terhadap perawatan kulit. Bahkan setiap malam, artis blasteran Perancis-Manado-Tionghoa ini rutin melakukan perawatan kulitnya sendiri di rumah.

"Aku pastinya perawatan dengan serum dan losion. Apalagi melihat udara di Jakarta yang panas dan penuh polusi, pasti membuat kulit terasa kering dan kusam. Makanya perawatan kulit sangat penting," kata artis yang sukses memerankan tokoh Hammer Girl di film The Raid 2 ini.

Melihat kulitnya yang putih, tentu orang akan menduga Julie rajin melakukan berbagai perawatan di salon. Nyatanya tidak demikian. "Aku tidak terlalu banyak melakukan perawatan yang membutuhkan waktu lama, misalnya ke salon. Aku lebih suka perawatan yang praktis, bisa sehari-hari dilakukan rumah, misalnya scrubbing," cerita Julie tersenyum.

Selain dari luar, Julie juga punya resep untuk menjaga kecantikan dari dalam. Sudah sejak lama, Julie mengaku menerapkan pola hidup sehat, yaitu mengonsumsi makanan sehat, istirahat cukup, dan rutin berolahraga. "Kalau menurut aku, perawatan kecantikan bukan hanya dari luar saja tapi juga dari dalam. Setiap pagi, aku selalu mengonsumsi jus. Biasanya jus wortel, tomat, dan apel. Sebelum itu, aku juga suka minum lemon water dicampur madu," ungkap Julie.

 Isna/Tabloidnova.com