Tak Enak Badan, Tasya Kamila Lakukan Ini

By nova.id, Selasa, 1 Juli 2014 | 09:38 WIB
Tak Enak Badan Tasya Kamila Lakukan Ini (nova.id)

Tak Enak Badan Tasya Kamila Lakukan Ini (nova.id)

"Tasya Kamila (Foto: Okki) "

Tasya Kamila menyadari tubuhnya mungil. Untuk menunjang penampilannya, ia mengenakan sepatu hak tinggi atau high heels. Namun, ia mengalami kendala. Kakinya gampang pegal-pegal.

Kondisi itu membuatnya drop. Ia mengalami gejala flu. Ditambah lagi wanita yang mengawali kariernya di entertainment sebagai penyanyi cilik itu, tengah menjalani ibadah puasa di bulan Ramadan.

Karena itu, ia membutuhkan pijat refleksi supaya mengembalikan kebugarannya. "Kalau lagi puasa daripada ngeluh lapar dan haus, apalagi badan lagi enggak enak, mendingan saya melakukan kegiatan, salah satunya (pijat) refleksi," ucapnya, saat ditemui di Gading Serpong, Tangerang Selatan.

Tasya suka pijat refleksi. Sebab, setelah mendapatkan treatment seperti itu, ia merasakan tubuhnya kembali segar. Paling tidak ia melakukannya dua kali dalam sebulan.

"Jadi, harus disempat-sempatkan, kalau refleksi kan butuh waktu satu jam. Ya, diperkirakan saja jamnya dengan kegiatan selanjutnya," tandasnya.

Untuk menambah daya tahan selama menjalani ibadah puasa di Bulan Ramadan, ia juga mengonsumsi vitamin C dan madu. "Kalau tenggorokan kering makan madu dan jeruk nipis," tandasnya.

                                                  .

                                                                   .

Willem Tribun