Ben Affleck Buyarkan Pertemanan Jennifer Garner dan Mark Ruffalo

By nova.id, Selasa, 1 Juli 2014 | 08:04 WIB
Ben Affleck Buyarkan Pertemanan Jennifer Garner dan Mark Ruffalo (nova.id)

Ben Affleck Buyarkan Pertemanan Jennifer Garner dan Mark Ruffalo (nova.id)

"Mark Ruffalo tak lagi berteman dengan Jennifer Garner gara-gara Ben Affleck. (FOTO: ACE SHOWBIZ) "

TabloidNova.com - Mark Ruffalo berteman baik dengan Jennifer Garner, saat keduanya bermain dalam film komedi romantis, 13 Going on 30. Dalam film itu mereka berperan sebagai teman baik yang kemudian menjadi kekasih.

Namun pertemanan mereka berakhir begitu Ben Affleck hadir dalam kehidupan Jennifer. Ya, pada tahun yang sama ketika 13 Going on 30 dirilis itulah, Jennifer mulai berkencan dengan Ben. Mereka lalu menikah pada Juni 2005.

Mark mengungkapkan hal ini ketika tampil di acara Watch What Happens Live bersama rekan mainnya di film Begin Again, Keira Knightley. Ketika itu seorang penggemar bertanya apakah Mark masih berhubungan dengan Jennifer. Mark menjawabnya dengan gelengan kepala.

"Kami dulu cukup akrab sih, dan aku pikir kami akan terus begitu. Tapi ketika Ben hadir, hubungan (pertemanan) kami berakhir," ujar Mark sambil tersenyum. Mungkin ketika itu ia tidak menyadari bahwa jawabannya yang spontan akan menjadi perbincangan serius.

"Aku dengar dia (Ben) tidak mengizinkan Jen memiliki teman laki-laki," timpal host acara tersebut, Andy Cohen. Tapi kemudian ia berseloroh, "Aku yang memintanya begitu!"

Mark kembali tersenyum mendengar jawaban Cohen, dan sambil mengangkat bahu itu mengaku "sedih" karena tidak bisa berteman lagi dengan bintang serial Alias tersebut.

Setelah menikah, Ben dan Jennifer memiliki tiga anak: Violet (8), Seraphina (5), dan Samuel (2). Sementara Mark Ruffalo menikah dengan aktris berdarah Perancis, Sunrise Coigney, sejak tahun 2000. Mereka juga dikaruniai tiga anak.

Hm... jadi penasaran bagaimana reaksi Ben Affleck mendengar pengakuan Mark ini.

Dini Felicitas/Us Magazine